Trading dengan Broker Terbaik

Mengumpulkan audience yang tepat pada Facebook

9 March 2017 ()

Facebook, salah satu jejaring sosial yang saat ini masih menjadi pilihan para online marketing untuk memasarkan produk atau jasafacebook sendiripun juga terus meningkatkan layanan dan dukungan untuk mendorong kondisi inisalah satu langkah yang jelas terlihat adalah dengan mulai munculnya facebook shop / store, bahkan kini sudah tersedia secara khusus yaitu Facebook Marketplace.
Disamping perkembangan tersebut, bagaimana dengan audience ?, apakah konten iklan yang kita bagikan sudah dilihat oleh orang-orang yang tepat ?, untuk layanan berbayar (facebook ads, web promote, dsb) hal ini bisa teratasi dengan bantuan sistem facebook yang membuat konten iklan kita tepat sasaran.

Untuk tidak berbayar alias gratisan menjadikan hal yang sangat wajar kalau kita harus sedikit lebih aktif, seperti dengan mencari dan bergabung pada group atau komunitas yang sesuai dengan bidang usaha, dan menambahkan orang-orang yang berpotensi membutuhkan atau tertarik dengan produk atau jasa kita.

nah kembali pada tulisan yang saya tebalkan diatas, yaitu bergabung pada group dan komunitas yang sesuai bidang usaha, dan menambahkan orang-orang yang berpotensi membutuhkan atau tertarik dengan produk atau jasa kita.

sebagai contoh apabila anda adalah penjual perangkat komputer atau laptop, bukankah akan lebih baik apabila anda menambahkan akun facebook para siswa, sekolah atau kampus, dan sejenisnya yang tidak lepas dari kebutuhan akan perangkat komputer atau laptop ?, atau apabila anda adalah seorang penyedia bahan bangunan, bukankah lebih tepat menambahkan akun para developer bangunan sebagai teman di facebook ?, dsb.

Langsung praktek saja ya, sekarang silahkan login terdahulu pada akun facebook anda, pastikan facebook anda menggunakan bahasa inggris (cara ini tidak berfungsi pada settingan facebook yang menggunakan bahasa indonesia)

kemudian pada kolom pencarian :
contoh apabila anda mencari akun facebook murid-murid sekolah yang terdekat dari tempat usaha anda, cobalah dengan mengetik "who people school in nama sekolah" kemudian enter untuk menampilkan semua hasil pencarian.

apabila mencari akun guru atau staff pada sekolah tersebut cobalah dengan keyword "who people work in nama sekolah", dan apabila anda mencari semua orang yang tinggal dekat tempat usaha anda ketiklah "who people live in lokasi anda", dan untuk pencarian lainnya silahkan menyesuaikan sendiri sesuai contoh.

Semoga Bermanfaat :)

Tags : Random Tips & Tricks

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :