Trading dengan Broker Terbaik

Pentingnya Judul dan Deskripsi Iklan pada Branding

10 March 2017 ()

Terutama judul atau headline, bagian umum yang menjadi acuan seseorang untuk lanjut membaca. mengingat pada era digital saat ini dimana sebuah konten semakin cepat menyebar pada internet, menjadikan kesesuaian antara judul dan deskripsi iklan harus semakin lebih dipertimbangkan sebelum dipublish.
Perlunya lebih teliti dalam hal ini karena bisa saja akan mempengaruhi upaya branding, karena biasanya seseorang cenderung akan lebih mudah mengingat konten iklan saat kali pertama dilihat. akan sangat diingat apabila judul iklan menipu (tidak sesuai dengan deskripsi), jadi alangkah baiknya anda sedikit memberikan waktu untuk meneliti kembali dibandingkan mengkoreksi setelah iklan terpublish.

Perhatikan kembali judul iklan apakah sudah sesuai dengan deskripsi, jangan sampai ada bagian judul yang tidak dijelaskan. pastikan deskripsi iklan sudah jelas dan fair, maksud fair disini seperti misalnya adanya layanan optional atau tambahan, alangkah baiknya dicantumkan juga dengan berapa tambahan biayanya, dsb.

Jangan sampai anda sering memasang iklan dengan foto produk termahal, namun dengan harga produk termurah, serta penjelasan yang sengaja tidak dijelaskan. dampaknya bisa saja iklan anda yang lain akan menjadi tidak diminati hanya karena satu-dua iklan seperti ini. pointnya sesuaikanlah judul iklan dengan deskripsi, jelaskan apa yang seharusnya dijelaskan, niscaya jasa atau produk atau jasa anda akan terbranding dengan baik.

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :