Trading dengan Broker Terbaik

Pentingnya para Online Marketing segera beralih ke Responsive Website

17 July 2017 ()

Responsive Website mengartikan website memiliki desain yang responsive atau fleksibel, atau terkadang disebut sebagai website yang mobile friendly. desain yang tampilannya mampu menyesuaikan berbagai ukuran layar perangkat. jadi tampilan website tidak berantakan saat diakses melalui smartphone atau perangkat lainnya.
Mengapa semakin pentingnya para Online Marketing untuk segera beralih ke Responsive Website adalah karena terusnya berkembangnya para pengguna smartphone saat ini, maka secara otomatis juga mendorong berkembangnya kegiatan mengakses website melalui smartphone.

Tepatnya tahun 2016 kemarin merupakan peningkatan yang sangat signifikan untuk kegiatan mengakses website melalui smartphone di indonesia. berdasarkan hasil survey oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) menyatakan bahwa pengguna internet di indonesia telah mencapai angka 132.7 juta pengguna (51.5%) atau setengah lebih dari total penduduk indonesia. dimana 70% dari 132.7 juta pengguna internet tersebut teranalisa menggunakan smartphone.

Kondisi yang dapat dipastikan akan terus berkembang ini jelas merupakan rambu untuk para Online Marketing segera menerapkan desain website yang tampilannya mampu menyesuaikan berbagai ukuran layar smartphone.



Sangat mudah dibayangkan apa dampaknya apabila website anda tidak memiliki desain yang responsive, tampilan yang berantakan akan menjadikan konten produk anda tidak tersampaikan dengan maksimal, bahkan mungkin akan sering terjadi batalnya keputusan order hanya karena calon pembeli dibingungkan dengan tampilan website. jadi segera benahi desain website kamu untuk menjaga potensi penjualan ya.

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :