Trading dengan Broker Terbaik

3 Cara Sederhana Meningkatkan SEO Tanpa Harus Menguasai Bahasa Pemograman Website

6 September 2018 ()


Bicara tentang SEO, sangat banyak cara, di internet bisa anda temukan sangat banyak cara untukmeningkatkan SEO, mulai dengan teknik yang mudah dipahami hingga teknik yang penerapannya harus menguasai bahasa pemograman website. tapi bagaimana apabila anda menggunakan jasa pembuatan website dan anda sendiri ingin ikut mengambil peran dalam meningkatkan SEO website anda namun tidak paham bahasa pemograman website. atau mungkin anda belum memiliki budget untuk menggunakan jasa spesialis SEO. nah berikut saya bagikan beberapa teknik SEO tanpa anda harus mengerti bahasa pemograman website dan tentunya gratis :

  • Cara yang pertama yaitu dengan mendaftarkan website pada direktori mesin pencari, seperti google, bing, dsb. berikut link untuk mendaftarkan website pada google dan bing :
    • Klik DISINI untuk Submit ke Direktori Google
    • Dan DISINI untuk Sumbit ke Direktori Bing
    • Untuk direktori lainnya silahkan anda googling dengan keyword Web Submit, lakukanlah secara berlanjut mendaftarkan website ke sebanyak mungkin direktori.
    • Tips ini merupakan dasar yang sangat umum dalam memulai SEO, apabila anda menggunakan jasa pembuatan website, kemungkinan langkah ini sudah diterapkan.
  • Kemudian cara yang kedua adalah dengan memanfaatkan jejaring sosial, terutama google plus, facebook, dan twitter. cara memanfaatkan jejaring sosial ini adalah dengan membagikan konten website ke dalam jejaring sosial tersebut sesering mungkin, agar prosesnya lebih sederhana gunakanlah plugin agar anda hanya perlu klik kanan pada konten website, download Plugin Sharing Button DISINI, namun apabila pada website anda sudah terdapat tombol bagikan melalui jejaring sosial tersebut, maka anda tidak perlu menginstall plugin.
  • Dan cara yang ketiga yaitu dengan mendaftarkan bisnis anda pada Google Maps atau Google Bisnis, daftarkan DISINI, setelah mendaftar anda akan dikirimkan kode verifikasi oleh google melalui surat pos kurang lebih dalam 2 minggu, dalam surat tersebut terdapat panduan untuk mengkonfirmasi kembali bahwa memang benar bisnis dengan alamat tersebut adalah bisnis anda.

Tambahan : pastikan tampilan website anda sudah responsive pada tampilan mobile, apabila anda menggunakan jasa pembuatan website, mintalah pada mereka agar tampilan website menjadi responsive, mengingat saat ini orang-orang lebih cenderung mengakses internet melalui smartphone dan gadget, tampilan website anda pada smartphone atau gadget sangat perlu dipertimbangkan, karena apabila dengan trend seperti ini tampilan website anda menjadi berantakan atau membingungkan pada saat diakses melalui smartphone atau gadget, otomatis trafik kunjungan ke website anda perlahan akan berkurang.

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random Tips & Tricks

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :