Trading dengan Broker Terbaik

Cara Mengatasi Malware atau Virus Iklan pada Komputer atau Laptop

15 September 2018 ()

Mengalami banyaknya iklan yang terbuka saat Komputer atau Laptop terkoneksi Internet ?
Hal ini disebabkan oleh suatu Program atau Perintah yang sudah terlanjur terinstall pada Komputer atau Laptop anda, mungkin terjadi secara tidak sengaja dengan anda meng-klik YES atau sejenisnya saat muncul sebuah Pertanyaan atau Konfirmasi saat sedang Browsing. atau disebabkan oleh sejenis File Installer, dimana anda kira File tersebut adalah Installer asli dari Program yang anda telah Download. padahal Installer tersebut menginstall sangat banyak perintah yang mengarah ke pembukaan iklan-iklan saat Komputer atau Laptop anda sedang terkoneksi internet. setelah anda sadarpun biasanya program ini sulit dan membingungkan saat akan diuninstall atau hapus.

Nah, berikut adalah salah satu Tips sederhana untuk mengatasi Malware atau Virus Iklan yang sangat mengganggu Performa Komputer atau Laptop ini. dengan cara yang saya bagikan ini anda tidak perlu memahami Registry Windows dan sebegainya, cukup hanya dengan beberapa klik menggunakan sebuah Software.

  • Silahkan Download Software untuk Menghapus Malware DISINI.
  • Setelah Download, Buka Program dan Klik  I AGREE
  • Klik Setting dan Rubah Pengaturan Generate a Debug Log to Report Errors menjadi On seperti gambar dibawah ini, bagian ini agar anda mendapatkan Report mengenai file apa saja yang merupakan Malware dari hasil Cek atau Scan.
  • Kemudian kembali klik Dasboard dan Klik Scan Now
  • Software akan Mulai Melakukan Scanning pada Komputer atau Laptop anda. 
  •  Setelah itu akan Muncul hasil Scan seperti ini :
  • Klik Clean & Repair, (pastikan semua pekerjaan sudah tersimpan, kerena semua program akan tertutup saat software melakukan pembersihan). kemudian Pilih Clean & Restart Later jika ingin Membersikan dan Melakukan Restart nanti, atau pilih Clean & Restart Now jika ingin Membersikan dan Restart langsung secara otomatis setelah Software selesai Membersihkan Malware. saya sarankan Clean & Restart Now.
  • Setelah Restart dan Komputer atau Laptop sudah hidup kembali, cek apakah Komputer atau Laptop masih menampilkan Iklan-Iklan.

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random Tips & Tricks

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :