Trading dengan Broker Terbaik

Kantor Pos Inggris berencana akan menawarkan Bitcoin

14 September 2021 ()

Kantor Pos Inggris berancana akan menjadi anggota baru dalam daftar pengadopsi Bitcoin, yang dimana nantinya klien mereka akan bisa membeli Bitcoin dengan voucher.

Menggandeng Vursa Kripto Swarm Market, Kantor Pos Inggris dikabarkan tidak akan mengumpulkan komisi dari penjualan voucher, namun mereka akan mendapatkan pembayaran dari perangkat lunak verifikasi identitas (ID) yang ada untuk penjualan Bitcoin.

Pengguna aplikasi EasyID Kantor Pos di Inggris nantinya akan dapat membeli kripto seperti Bitcoin menggunakan Sistem Voucher dari Swarm Markets.

Philipp Pieper, salah satu pendiri Swarm Markets mengatakan bahwa kurangnya platform yang aman dan teregulasi telah mencegah orang mengakses DeFi.

“Dengan membuatnya mudah dan aman untuk membeli Bitcoin dan Ethereum asli, sekarang lebih banyak orang memiliki opsi untuk memulai investasi dalam kripto dan menikmati manfaat DeFi” ujar Philipp Pieper.

Seorang juru bicara Kantor Pos Inggris juga menambahkan bahwa akses ke produk dan layanan semakin bergerak secara online. menanggapi perubahan ini, Kantor Pos meluncurkan aplikasi gratis bernama Post Office EasyID yang memungkinkan orang untuk membangun identitas digital aman mereka sendiri di akun mereka.

EasyID adalah aplikasi layanan verifikasi identitas yang dikeluarkan oleh Kantor Pos Inggris untuk mengatasi penipuan ID dan memudahkan pengguna untuk mengakses layanan di platform lain.

Menurut agensi, aplikasi dapat memverifikasi dokumen ID foto yang dikeluarkan pemerintah lebih dari 200 negara dan hologram bergeraknya mencegah tangkapan layar, membatasi ID palsu dan penipuan.

Kemitraan dengan Swarm Market tidak sekadar untuk mempermudah akses calon investor untuk membeli kripto pertama mereka. ini juga ditujukan untuk mengekspos lebih banyak pengguna ke DeFi melalui penawaran yield farming dari bursa tersebut.

Dengan ini, DeFi akan lebih mudah dan aman untuk diakses oleh para pengguna di Inggris alih-alih berinvestasi langsung ke platform DeFi yang ada.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption DeFi Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :