Trading dengan Broker Terbaik

Pengguna Twitter kini bisa langsung transaksi Bitcoin

24 September 2021 ()

Twitter kini telah menghadirkan sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan tips secara langsung kepada Content Creator menggunakan Bitcoin

Sementara waktu, fitur ini hanya akan tersedia bagi para pengguna Twitter pada perangkat dengan sistem operasi iOS, untuk Android akan tersedia dalam beberapa waktu ke depan.

"Kami ingin semua pengguna di Twitter memiliki akses untuk mendapatkan bayaran, Mata uang digital kami dorong agar untuk menambah lebih banyak partisipasi ekonomi serta mempermudah pengiriman uang lintas-batas negara dengan risiko seminimal mungkin"

Pengguna akan dapat memberikan tips kepada Content Creator dengan menggunakan Bitcoin, hal ini dilakukan melalui Strike, sebuah aplikasi pembayaran digital dalam jaringan Bitcoin.

Pemberian tips ini juga dapat dilakukan oleh sejumlah platform transaksi digital lain seperti Bandcamp, Cash App, Chipper, Patreon, Razorpay, Wealthsimple Cash, dan Venmo.

Sebelumnya Twitter telah memperkenalkan fitur ini dalam versi beta pada bulan Mei 2021 lalu, melalui Tips Jar yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan uang kepada Content Creator dengan menghubungkan akun mereka.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :