Trading dengan Broker Terbaik

BNB meroket sembari menggeser peringkat Cardano

19 October 2021 ()

Saat ini ditulis, 19 oktober 2021, nilai marketcap Binance Coin (BNB) telah berada pada nilai sekitar 82 milyar dolar AS, mengambil posisi yang sebelumnya diduduki oleh Cardano. data berdasarkan coinmarketcap.com

Turunnya peringkat Cardano ini dikabarkan terpicu oleh euforia smart contract yang mulai mereda di kalangan investor.

Cardano telah menunjukan performa yang sangat baik selama musim panas kemarin, dimana inovasi Cardano yang muncul satu persatu berhasil menjadikan harganya melonjak ke level tertinggi sepanjang masa pada nilai $3,10 pada 2 September kemarin. dengan marketcap yang mencapai sekitar $100 milyar dolar AS. 

Salah satu alasan yang diperkirakan menyebabkan lonjakan harga BNB ini adalah pengumuman Binance yang meluncurkan $1 miliar untuk mendorong adopsi blockchain.

Kucuran dana ini dicap sebagai dana pertumbuhan terbesar dalam sejarah kripto.

Informasi lebih detail mengenai perihal ini bisa dibaca di : https://www.binance.org/en/blog/binance-launches-one-billion-binance-smart-chain-fund-to-reach-one-billion-crypto-users/

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 


HARGA CARDANO (ADA) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto BNB atau Cardano ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Binance Binance Coin BNB Cardano Crypto Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :