Trading dengan Broker Terbaik

Indonesia memimpin dunia dalam lonjakan minat terhadap aset Kripto

18 October 2021 ()

Dalam pertumbuhan adopsi Kripto di seluruh dunia, Indonesia telah menunjukkan Gelombang Minat Masyarakat yang Signifikan.

Menurut laporan Startup Pendidikan Blockchain di Australia, Coinformant, pada 15 Oktober, Indonesia telah memimpin dunia dalam dinamika Minat Kripto pada tahun 2021 ini.

Dalam laporan tersebut, menyatakan bahwa Indonesia telah mencapai skor minat kripto tertinggi 5,73 dari 10, skor ini mengalahkan negara lain dalam kombinasi empat faktor seperti jumlah pencarian Google, jumlah artikel kripto, keterlibatan, dan kepemilikan kripto. Chili berada pada peringkat kedua dengan skor 5,26, dan disusul oleh Argentina pada skor 4,79.

Dan berdasarkan data dari platform BuzzSumo, laporan ini juga menghitung bahwa Indonesia telah melihat peningkatan besar-besaran 1,772% dalam jumlah orang yang terlibat dengan artikel tentang kripto dari tahun ke tahun. jumlah artikel kripto yang diterbitkan di Indonesia melonjak 133%.

Indonesia juga termasuk negara dengan peringkat tertinggi kedua dalam hal peningkatan pencarian Google terkait kripto selama 12 bulan terakhir, melonjak lebih dari 572%. 

"Meskipun Indonesia unggul dalam hal lonjakan minat kripto secara keseluruhan, Amerika Serikat secara konsisten masih menjadi negara terbesar dalam hal keterlibatan kripto dan faktor lainnya", ujar juru bicara Coinformant.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Crypto Adoption Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :