Trading dengan Broker Terbaik

Stellar akan memfasilitasi pengiriman USDC Eropa dan Afrika

26 October 2021 ()

Stellar Development Foundation (SDF) akan memfasilitasi pengiriman stablecoin USD Coin (USDC) antara Eropa dan Afrika. 

Sekitar sejak 25 Oktober kemarin, Stellar Development Foundation (SDF) telah mengumumkan bahwa perusahaan teknologi pembayaran global Flutterwave akan menggunakan stablecoin USD Coin (USDC) di jaringan Stellar untuk menyederhanakan pengiriman uang antara Afrika dan Eropa.

Flutterwave akan bekerja sama dengan mitra pembayaran utama UE Stellar, operator transfer uang yang berbasis di Paris, Tempo Payments.

CEO Flutterwave, Olugbenga Agboola, mengatakan bahwa pengiriman uang ke Afrika sub-Sahara lebih mahal dibandingkan ke wilayah lain mana pun di dunia.

Menegaskan bahwa kemitraan baru ini akan membantu perluasan jaringan dan membawa layanan pengiriman uang yang sangat penting dan hemat biaya kepada pemilik bisnis di Afrika.

Flutterwave mengklaim telah memproses lebih dari 140 juta transaksi senilai lebih dari 9 miliar dolar AS hingga saat ini, melayani lebih dari 290.000 bisnis termasuk Uber, Booking.com, dan Facebook. memiliki infrastruktur di lebih dari 33 negara Afrika, termasuk Nigeria, Rwanda, Uganda, Kenya, dan Afrika Selatan.

Stellar dan mitranya akan menghadapi persaingan ketat dari beberapa perusahaan pembayaran yang sudah beroperasi lebih dulu di Afrika, seperti WorldRemit, Azimo, Transferwise, Payoneer, dan Xoom.

Afrika telah menjadi pasar utama bagi perusahaan pembayaran karena sebagian besar penduduknya tidak memiliki rekening bank. 

HARGA STELLAR (XLM) SAAT INI : 


HARGA USDC SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Stellar atau USDC ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Blockchain Crypto Kripto Stablecoin Stellar USDC XLM

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :