Trading dengan Broker Terbaik

CEO Pantera: Kripto adalah tempat terbaik untuk menyimpan Kekayaan

20 February 2022 ()

Menyusul dampak dari potensi kenaikan suku bunga dari Federal Reserve AS. CEO Dana Ventura Blockchain terkemuka, Pantera Capital, Dan Morehead, mengatakan bahwa Aset Digital akan menjadi tempat terbaik untuk menyimpan kekayaan.

Dilansir dari Cointelegraph, saat ini investor kripto sedang memperhatikan arah yang mungkin diambil The Fed untuk memerangi kenaikan inflasi yang mencapai 7,5% pada bulan ini.

Meski terjadi inflasi dan kripto mengalami penurunan sejak akhir 2021, CEO Pantera Capital ini menyarankan bahwa aset digital akan menjadi tempat terbaik untuk menyimpan modal selama dampak dari tindakan The Fed.

"Saya pikir Investor akan berpikir, obligasi akan hancur karena Fed beralih dari satu-satunya pembeli di dunia menjadi penjual, kenaikan suku bunga akan membuat ekuitas dan real estate kurang menarik. jadi dimana seseorang berinvestasi ketika saham dan obligasi jatuh? Blockchain adalah tempat yang sangat bagus untuk berinvestasi" ujar Dan Morehead.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Dan Morehead Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :