Trading dengan Broker Terbaik

Warren Buffett: Jual Saham Visa dan Mastercard, Investasi di Bank Kripto.

17 February 2022 ()

Warren Buffett dikabarkan telah menjual sebagian kepemilikan saham Visa dan Mastercard miliknya, yang kemudian meningkatkan eksposur di NUbank, yaitu bank fintech terbesar di Brasil.

Dalam pengajuan sekuritas pada 14 Februari lalu, Warren Buffett mengungkapkan bahwa dia dan perusahaanya (Berkshire Hathaway) telah membeli saham NUbank Class A senilai $1 miliar pada Q4/2021. 

Sebelumnya, Warren Buffett sempat meremehkan solusi keuangan terdesentralisasi seperti Bitcoin dan mengejeknya sebagai aset yang “tidak menciptakan apa pun.”

Dengan kepemilikan saham baru Berkshire di NUbank ini, menunjukkan bahwa Warren Buffett telah melakukan pendekatan dengan Kripto.

Jadi meskipun Warren Buffett belum berinvestasi di Bitcoin secara langsung, secara tidak langsung dia sudah mendapatkan eksposur dengan perusahaan-perusahaan dalam portofolionya yang hampir semua masuk ke dalam Sektor Kripto.

Greg Waisman, salah satu pendiri Mercuryo. mengatakan bahwa Investasi NUbank dapat ditandai sebagai cara Warren Buffett mendukung Kripto tanpa menarik kembali kritiknya terhadap masa lalu.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto Mastercard Visa Warren Buffet

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :