Trading dengan Broker Terbaik

Ken Griffin, Milliader sekaligus Kritikus Kripto yang kini telah mengakui kegunaan Kripto.

2 March 2022 ()

Ken Griffin, pemilik Citadel Securities, secara terbuka telah mengaku salah menilai Kripto, dimana sebelumnya Ken Griffin ini terkenal dengan memiliki kata-kata kasar sehubungan dengan Bitcoin, menyangkal kegunaannya bahkan keberadaannya.

Saat ini Ken Griffin berada di Peringkat ke-41 dalam Bloomberg Billionaires Index dengan perkiraan kekayaan bersih sekitar $30,2 miliar atau setara 434 triliun Rupiah.

Link : https://www.bloomberg.com/billionaires/

Dalam sebuah wawancaranya kemarin dengan Bloomberg Wealth bersama David RubensteinKen Griffin mengakui bahwa dia salah dan ingin memulai hubungan baru dengan industri Kripto.

VIDEO :

"Kripto telah menjadi salah satu kisah hebat di bidang keuangan selama 15 tahun terakhir, dan saya akan menjelaskan, saya telah berada di kubu penentang selama periode waktu itu"

"Saya masih skeptis, tetapi ada ratusan dan jutaan orang di dunia ini saat ini yang tidak setuju dengan itu"

"Sejauh kami mencoba membantu Institusi dan Investor memecahkan masalah alokasi Portofolio mereka, kami harus memberikan pertimbangan serius untuk menjadi pembuat pasar di Kripto"

“Adil untuk mengasumsikan bahwa selama beberapa bulan mendatang, anda akan melihat kami terlibat dalam pasar Kripto” ujar Ken Griffin.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto David Rubenstein Ken Griffin Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :