Trading dengan Broker Terbaik

Korea Selatan mengucurkan 187 Juta US Dollar ke Proyek Metaverse

3 March 2022 ()

Kementerian TIK, Sains, dan Perencanaan Masa Depan Korea, menulis dalam sebuah Pernyataan Resmi bahwa : “Dana 187 juta dollar akan dihabiskan untuk menyelesaikan Proyek Metaverse”

Instansi Pemerintah Korea Selatan bertujuan menggunakan Metaverse-nya sebagai Platform untuk memperluas Pertumbuhan Industri Virtual Kota, Pendidikan, dan Media.

Pembuat Konten akan menikmati Dukungan di berbagai Bidang untuk menarik Bakat yang tepat, guna membantu membangun Platform.

Simon Kim, CEO Hashed, menunjukkan bahwa Platform Metaverse baru memiliki fokus khusus untuk meningkatkan ekspansi Komersial dengan memberikan Dukungan keuangan bagi para Peserta. 

Hashed merupakan Venture Capital dan Inkubator Ekosistem Kripto Korea Selatan yang telah berinvestasi dalam Proyek Metaverse seperti Decentraland dan The Sandbox.

HARGA DECENTRALAND (MANA) SAAT INI : 


HARGA THE SANDBOX (SAND) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Decentraland atau The Sandbox ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crypto Kripto Metaverse The Sandbox

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :