Trading dengan Broker Terbaik

Bursa Kripto Brasil, Mercado Bitcoin, bermitra dengan Stellar Development Foundation.

25 May 2022 ()

Bursa Kripto Brasil, Mercado Bitcoin, telah mengumumkan kemitraannya dengan Stellar Development Foundation (SDF)

Perusahaan mengatakan bermaksud untuk mengembangkan salah satu proyek yang dipilih untuk LIFT Challenge Real Digital yang dipromosikan oleh Bank Sentral Brasil (Bacen)

LIFT Challenge Real Digital adalah lingkungan kolaboratif yang dilakukan oleh Bank Sentral Brasil dalam kemitraan dengan Federasi Nasional Asosiasi Server Bank Sentral (Fenasbac).

Dengan pengumuman integrasi ini, SDF akan bergabung dengan konsorsium yang dibuat oleh Mercado Bitcoin untuk mengembangkan solusi untuk Real Digital dan yang juga memiliki CPQD dan ClearSale.

CEO Stellar Development Foundation, Denelle Dixon, mengatakan bahwa jaringan Stellar siap untuk mendukung Mercado Bitcoin dan Bank Sentral Brasil saat mereka mengeksplorasi kasus penggunaan untuk masa depan Real Digital.

“Stellar dirancang untuk penerbitan aset, dan alat kepatuhan bawaannya memberi Mercado Bitcoin landasan yang kuat untuk mengembangkan solusi dengan fitur-fitur yang diharapkan dapat dilihat oleh Bacen” ujar Denelle Dixon .

Menurut pernyataan itu, Mercado Bitcoin memilih jaringan Stellar karena kecepatan, efisiensi, dan keamanan protokol.

“Kami berada dalam konsorsium perusahaan yang memiliki struktur dan ambisi untuk membangun solusi yang kuat untuk pasar keuangan melalui teknologi blockchain, memanfaatkan jaringan Stellar akan memungkinkan kami untuk memberikan kasus lengkap untuk evaluasi oleh Bank Sentral” ujar Reinaldo Rabelo, CEO Mercado Bitcoin.


HARGA STELLAR (XLM) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto STELLAR ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Blockchain Crypto Kripto Stellar

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :