Trading dengan Broker Terbaik

Mengalahkan Rekor Decentraland & Sandbox, TCG World kini memegang rekor Tanah Metaverse Termahal.

26 May 2022 ()

Penjualan TCG World ini mengalahkan Rekor tanah termahal yang pernah terjual di Decentraland (MANA) sekitar $3,5 juta, dan The Sandbox Game (SAND) sekitar $4,3 juta.

Pembelian dilakukan oleh Perusahaan Peneliti di bidang keuangan bernama Curzio Research, yang kabarnya akan digunakan sebagai Kantor Virtual perusahaan tersebut

“Metaverse adalah tempat Internet yang seharusnya, sebuah tempat terdesentralisasi, bebas, dimana individu memiliki kebebasan untuk membentuk dan memiliki apa pun secara Digital”

“Saat mencari beberapa pilihan, TCG World terlihat memiliki semua elemen, seperti Permainan, Hiburan, Sosial, dan Perdagangan, untuk menciptakan Metaverse yang benar-benar terbuka. biaya transaksinya yang rendah juga memberi insentif besar untuk Pengguna dan Developer, kami senang menjadi bagian dari Potensi Pertumbuhan Industri ini” ujar Pendiri Curzio Research, Frank Curzio.

Dikabarkan lebih lanjut bahwa Curzio Research membeli tanah tersebut untuk membangun sekitar 19 Gedung, jadi tidak hanya untuk Kantor Virtual namun juga agar Perusahaan bisa menghasilkan uang kembali. 

Walau TCG World tidak terkenal, hal tersebut tidak menjadi masalah untuk Curzio Research.

Perusahaan tersebut merasa bahwa TCG World adalah sebuah Metaverse yang memiliki Potensi Pertumbuhan cukup Signifikan. 

Pembelian tanah tersebut jika dirincikan adalah sebanyak 12 kota dengan luas petak 128  x 128 (meter) dan 7 kota dengan luas petak 256 x 256 (meter)

Curzio Research memilih Benua Asia dari Metaverse TCG World, dan akan membangun Kantor Pusat Virtual bernama WallStreetBets.

Kantor tersebut akan bisa digunakan oleh Investor dan beberapa Anggota penting dari Curzio Research, yang nantinya akan ada beberapa acara dilaksanakan di sana seperti Seminar dan Pertemuan Komunitas. 

Curzio Research berencana akan menyelesaikan kantor virtualnya bersamaan dengan peluncuran TCG World yang diperkirakan akan dilakukan pada September 2022 mendatang. 

HARGA DECENTRALAND (MANA) SAAT INI : 


HARGA THE SANDBOX (SAND) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Decentraland atau The Sandbox ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Curzio Research Decentraland Metaverse The Sandbox

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :