Trading dengan Broker Terbaik

Wali Kota Miami, Francis Suarez : Lihatlah Bitcoin dari Perspektif Inovasi

25 May 2022 ()

Wali Kota Miami, Francis Suarez, percaya bahwa Bitcoin akan lebih baik jika dilihat dari perspektif inovasi daripada hanya sekedar aset investasi.

Komentar Francis Suarez ini datang selama diskusinya tentang Masa Depan Kripto pada hari-3 Forum Ekonomi Dunia (WEF) 2022 yang berlangsung di Davos.

"Kita hidup di dunia di mana investor hanya melihat hal-hal dari perspektif pengembalian, tetapi Bitcoin harus dilihat dari perspektif inovatif dan teknologi", ujar Francis Suarez.

Ketika ditanya tentang pandangannya tentang perdebatan volatilitas di pasar kripto, Francis Suarez mengatakan bahwa fenomena tersebut adalah bagian dari ekosistem kripto dan telah umum di antara teknologi yang berkembang dan baru lahir.

Dia mengingatkan orang-orang bahwa meskipun perdebatan volatilitas tampaknya lazim hanya selama pasar beruang, itu memainkan peran kunci ketika pasar naik.

Francis Suarez juga mengeklaim bahwa harga Bitcoin akan menjadi stabil dari waktu ke waktu ketika akan bergeser dari kelas aset menjadi bentuk mata uang.

"Saya akan berbicara dari perspektif Bitcoin karena ini adalah aset kripto asli, saat ini Bitcoin berperilaku seperti kelas aset, namun seiring waktu itu akan bergerak menuju menjadi mata uang, setelah aspek mata uangnya menjadi pusat perhatian, saya pikir harganya akan stabil juga" jelas Francis Suarez.

VIDEO : https://www.weforum.org/events/world-economic-forum-annual-meeting-2022/sessions/crypto-after-the-crash

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Kripto WEF World Economic Forum

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :