Trading dengan Broker Terbaik

Binance bermitra dengan TripleA untuk Gerbang Pembayaran Kripto Global

12 June 2022 ()

Berdasarkan Pengumuman Resmi oleh Binance, mereka telah memilih TripleA sebagai Gerbang Pembayaran Kripto Global untuk Binance Pay.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan TripleA sebagai mitra pembayaran strategis,” ujar Pakning Luk, Kepala Pengembangan Bisnis Regional, Binance Pay.

“Ini memperkuat Misi Binance Pay dalam memberikan Bisnis dan Konsumen Pengalaman Pembayaran Kripto tanpa Kontak, tanpa Batas, dan Aman.”

Binance Pay adalah Fitur Pembayaran Kripto Peer-to-Peer tanpa Kontak, tanpa Batas, dan Aman di Aplikasi Binance.

Dengan Basis Pengguna yang  melebihi 300jt, Binance Pay bertindak sebagai Jembatan antara Binance dan Dunia Retail.

Kemitraan antara Binance Pay dan TripleA akan membuka pintu ke peluang menarik dalam ruang Kripto dan Blockchain bagi banyak Pedagang, termasuk Novelship, salah satu Pasar Online dengan pertumbuhan tercepat di Asia untuk Sneakers Edisi terbatas, Streetwear, dan Barang Koleksi.

CEO Novelship, Richard Xia, mengatakan : 

“Di Novelship, sudah menjadi DNA kami untuk terus-menerus mendengarkan Pelanggan kami dan memberi mereka pengalaman berbelanja yang lebih baik setiap kali mereka berbelanja dengan kami.“

“Dalam survei baru-baru ini, sejumlah besar Pelanggan kami menunjukkan minat yang besar untuk membayar menggunakan Aset Alternatif seperti Kripto”

“Berkat TripleA dan Binance Pay, kami dapat tetap gesit, mengadopsi Teknologi Pembayaran baru, dan memenuhi kebutuhan Pelanggan kami dengan cepat.”

Novelship bukan satu-satunya Retailer yang berada di depan kurva Kripto, banyak merek menyadari meningkatnya minat konsumen terhadap Kripto dan telah mulai menerima Kripto sebagai metode pembayaran tahun ini.

TripleA melihat permintaan yang kuat dari bisnis untuk menawarkan pembayaran kripto, yang tentu saja didorong oleh konsumen mereka”

Eric Barbier, CEO dan pendiri TripleA. mengatakan : “Kami senang bekerja dengan Binance Pay dan Novelship untuk memenuhi kebutuhan Pasar yang berkembang ini.”

Publikasi Resmi Binance : https://www.binance.com/en/blog/ecosystem/binance-selects-triplea-as-global-cryptocurrency-payment-gateway-421499824684903978

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN BINANCE (BUSD) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki BNB & BUSD ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Binance Binance Pay Crypto Crypto Adoption Crypto Exchange Kripto Novelship Pakning Luk Partnership TripleA

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :