Trading dengan Broker Terbaik

Cypherpunk Holdings menjual semua Kepemilikan Bitcoin & Ethereum

29 June 2022 ()

Cypherpunk Holdings, Perusahaan di Kanada yang berinvestasi di sektor Blockchain, Metaverse, Privasi dan Kriptografi, mengumumkan bahwa mereka telah menjual semua Kepemilikan Bitcoin dan Ethereum untuk mengatasi Resiko Pasar yang sedang berlangsung.

Berdasarkan Publikasi Resmi Perusahaan :

Cypherpunk Holdings Mengumumkan Pembaruan Perusahaan

Pembaruan tentang Kepemilikan dan Strategi Cryptocurrency

TORONTO, ONTARIO, 28 Juni 2022. - Cypherpunk Holdings Inc. (CSE: HODL, OTC: CYFRF) (“Cypherpunk” atau, “Perusahaan”), Pemimpin Sektor untuk Investasi yang berfokus pada Blockchain, Metaverse, Privasi dan Kriptografi, akan mengumumkan Pembaruan tentang Aset Kripto yang dimiliki dan Strategi Perusahaan.

Market Overview and Strategy :

Moe Adham, CIO dari Cypherpunk Holdings mengatakan : “Pasar Kripto tetap berada dalam Lingkungan yang sangat beresiko, masih ada Resiko Penurunan Signifikan lebih lanjut dalam Harga Aset di seluruh Sektor Kripto.”

“Demi kepentingan semua Pemegang Saham, Perusahaan mengalihkan Perbendaharaannya menjadi Uang Tunai. Transisi ini mempersiapkan Bisnis Kami untuk memanfaatkan Peluang Investasi yang kami yakini akan tersedia setelah Rekapitalisasi Substansial dari Proyek-Proyek tertentu.”

Cryptocurrencies :

Perusahaan telah menjual 205.8209 ETH untuk hasil CAD $293k dan 214.7203 BTC untuk hasil CAD $6.086.283.

Perbendaharaan Perusahaan saat ini tidak memiliki BTC dan ETH.

Total hasil dari Penjualan Kripto adalah CAD $6.378.787.

Cash Position :

Untuk Uang Tunai dan Stable, Perusahaan memiliki CAD $18,16 juta.

Tambahan CAD $1,93 juta dialokasikan untuk Produk terstruktur dengan Pemberitahuan Penukaran 30 hari.

Jeff Gao, CEO dan Presiden Cypherpunk Holdings mengatakan : “Baru-baru ini, Cypherpunk melikuidasi semua Kepemilikan Treasury di BTC dan ETH untuk Uang Tunai dan menarik kembali ke Custody.”

“Kami terus melihat Resiko Sistemik menyebar ke seluruh Ekosistem Kripto, dan, dalam Penilaian kami tentang Imbalan Resiko dan Biaya Peluang yang terlibat dalam Memegang token aset, kami percaya bahwa Pendekatan yang paling Bijaksana adalah dengan berdiam diri sambil menunggu Volatilitas dan Likuiditas, penularan untuk sampai pada Kesimpulan Logisnya.”

“Pada Keseimbangan Probabilitas, kami melihat Aksi Harga yang lebih lemah membuka jalan ke Level yang lebih rendah yang akan datang karena Laporan jumlah chains yang memberlakukan penangguhan 'sementara' pada penarikan meningkat.”

“Sampai saat tesis kami tentang kondisi pasar berubah, Perbendaharaan kami akan tetap dalam bentuk tunai.”

“Cypherpunk mempertahankan Pandangan Bullish jangka panjangnya pada Kripto dan saat ini berencana untuk secara aktif berusaha memanfaatkan Peluang hadiah Resiko yang menarik saat dan ketika mereka hadir.”

Publikasi Resmi : https://cypherpunkholdings.com/cypherpunk-holdings-corp-update-june2022/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin BTC Crypto Cypherpunk Holdings ETH Ethereum Jeff Ga Kripto Moe Adham

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :