Trading dengan Broker Terbaik

Kevin O'Leary : Runtuhnya Perusahaan Kripto akan bermanfaat untuk Industri yang baru lahir

19 June 2022 ()

Kapitalis Ventura dan Bintang Shark Tank, Kevin O'Leary, mengatakan bahwa Runtuhnya Perusahaan Kripto Besar dan Over-leveraged dapat bermanfaat untuk Industri yang baru lahir.

Dalam sebuah wawancara di CNBC Crypto WorldKevin O'Leary mengatakan bahwa Penghapusan yang melibatkan Pemain Utama dengan Posisi Rumit akan bagus untuk Pasar Keuangan mana pun.

“Biarkan saya menjelaskan bagaimana bagian bawah dibuat di pasar mana pun. saya tidak peduli jika anda berada dalam ekuitas atau utang atau kripto atau real estat. anda selalu membutuhkan pemain besar untuk menjadi nol. itu selalu membantu, apakah itu modal jangka panjang atau apakah itu salah satu perusahaan infrastruktur Kripto ini.”

“Saya tidak ingin ini terjadi, tetapi itu selalu memberi anda dasar yang baik ketika anda mendapatkan pemain besar, itu menjadi nol. itu selalu cenderung menjadi awal dari proses pembangunan kembali, jadi jika anda harus mengorbankan seseorang yang menggunakan terlalu banyak leverage, dan selalu leverage, seseorang yang overlevered. posisinya rumit. mereka tidak transparan. mereka tidak cair, dan mereka menjadi nol.”

“Seseorang di luar sana di ambang nol, tidak apa-apa. faktanya, saya berpendapat itu adalah hal yang baik ketika kita mendapatkannya.”

Menurut Kevin O'Leary, kehancuran sebuah Perusahaan Kripto besar akan menjadi keuntungan bagi mereka yang berhasil bertahan hidup.

“Ini akan bagus untuk semua orang yang bertahan karena semua orang akan belajar dari itu, dan itulah yang saya sukai dari washout. saya pikir kita akan menontonnya di cryptoland, dan saya tidak tahu siapa yang akan melakukannya, tapi saya jamin 100% saya pernah menonton film ini sebelumnya. anda akan belajar nanti bahwa seseorang memakai posisi yang sangat dipengaruhi. mereka dimusnahkan, dan itu bagus. ini hal yang bagus.”

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : CNBC Crypto Kevin O'Leary Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :