Trading dengan Broker Terbaik

PIP Button, Solusi Pembayaran berbasis Solana untuk Ekonomi Content Creator yang lebih baik.

21 June 2022 ()

PIP, sebuah Startup yang berfokus dalam menjembatani Web3.0 dengan Keuangan Tradisional, telah meluncurkan PIP Button. sebuah solusi Pembayaran berbasis Blockchain Solana yang dirancang untuk memungkinkan Content Creator, Bisnis, dan semua orang untuk mengintegrasikan dan menerima Pembayaran tanpa harus menulis Kode yang Rumit ke dalam Platform mereka.

VIDEO :

Tim PIP mengharapkan PIP Button bisa mengubah Ekonomi Content Creator menjadi lebih baik, dengan menerima Pembayaran yang jauh lebih Cepat dan Terjangkau melalui Teknologi Blockchain.

Pembuatan PIP Button tidak memerlukan Prosedur yang Rumit atau Panjang.

Pengguna yang tertarik cukup hanya menyiapkan Wallet Phanthom atau Slope (2 Wallet yang saat ini didukung oleh PIP Button)

Pengguna juga bisa meng-customize / menyesuaikan PIP Button sesuai selera agar menyatu dengan Merek Pengguna dan tampil lebih menarik.

VIDEO :

Aset Kripto yang didukung sejauh ini didukung oleh PIP Button adalah Solana, Stablecoin USDC, Serum, Raydium, dll.

Dan jika melihat Roadmap PIP, dalam waktu dekat sepertinya PIP akan meluncurkan PIP Card, PIP Commerce, PIP Connect dan PIP Widget.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Kripto NFT Phantom Wallet PIP Button Slope Wallet Web 3.0 Web3

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :