Trading dengan Broker Terbaik

Amber Group menjadi Mitra Global Resmi Atletico Madrid

13 July 2022 ()

Amber Group, Perusahaan Aset Digital yang didukung oleh Investor terkemuka termasuk Sequoia Capital, Temasek, Paradigm, Tiger Global, Dragonfly Capital, Pantera Capital, Coinbase Ventures, dan Blockchain.com. telah menjadi menjadi Mitra Global Resmi Klub Sepak Bola ternama Dunia, Atletico Madrid.

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Amber Group Menjadi Mitra Global dan Utama Resmi Atlético de Madrid

11 Juli 2022 - 12:20

WhaleFin, Platform Aset Digital unggulan Amber Group, akan muncul di bagian depan Game Kit Tim. Amber Group juga akan menjadi Mitra Kekayaan Digital dan Gaya Hidup Digital Resmi kami, sebagai bagian dari Tonggak Kemitraan 5 tahun Perusahaan.

Atlético de Madrid dan Amber Group, Platform Aset Digital Global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Amber Group akan menjadi Mitra Global dan Utama Resmi Atlético de Madrid, sebagai bagian dari Tonggak Kemitraan 5 tahun Perusahaan.

Mulai Musim 2022/2023, Amber Group juga akan menjadi Mitra Kekayaan Digital dan Gaya Hidup Digital eksklusif Atlético de Madrid, menyelaraskan Misi Perusahaan untuk mendemokratisasikan Inovasi Keuangan Digital secara bertanggung jawab dengan Jangkauan Universal sepak bola.

Saat Amber Group mempercepat pertumbuhan WhaleFin, Bisnis Konsumennya secara Global, Perusahaan akan mendapatkan Keuntungan dari Eksposur Branding yang Signifikan, memperluas pengaruh Atlético de Madrid dari Stadion dan ke Metaverse.

Musim ini, WhaleFin, Platform Aset Digital unggulan Amber Group yang menawarkan Alat Investasi tingkat Institusional Mutakhir untuk semua, akan muncul di bagian depan Game Kit Tim.

WhaleFin akan berfungsi sebagai Gerbang Aset Digital pilihan untuk Penggemar Atlético de Madrid dan akan mendefinisikan kembali pengalaman Penggemar Sepak Bola di Metaverse.

Amber Group akan memiliki Hak Eksklusif untuk mendirikan “Atletiverse”, sebuah Pulau Virtual yang didukung oleh Openverse, Perusahaan Platform Web 3.0 untuk Creators, Merek, dan Bisnis.

Fans dapat mengharapkan Pengalaman Penggemar yang unik untuk Komunitas Penggemar Klub.

Penggemar akan dapat terlibat dengan Penggemar yang berpikiran sama dari seluruh Dunia di Metaverse, dan menemukan kegunaan Aset Digital baik di Dunia Maya maupun Dunia Nyata.

Selain itu, Atlético de Madrid Foundation akan bekerja sama dengan Amber Group untuk mengimplementasikan Inisiatif yang berfokus pada keberlanjutan dan Proyek tanggung jawab Sosial Perusahaan / Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal ini sejalan dengan etos pendiri WhaleFin sebagai Platform di mana setiap orang dapat berinvestasi bersama untuk masa depan yang berkelanjutan.

Bersama dengan Amber GroupWhaleFin akan bermitra dengan Atlético de Madrid Foundation untuk mendukung Kampanye Pendidikan Publik seputar keberlanjutan dan Konservasi, dan mendanai Inisiatif Utama dan Proyek Penelitian di wilayah tersebut.

Miguel ngel Gil, Chief Executive Officer Atlético de Madrid, mengatakan : "Hari ini adalah hari yang Signifikan bagi masa depan Atlético de Madrid, karena kami bergabung dengan Perusahaan terkemuka Global di Bidang Keuangan Digital."

"Kemitraan ini sejalan dengan keinginan kami untuk berkembang secara Digital dan mampu menawarkan Pengalaman Digital yang lebih baik dan lebih unggul kepada Penggemar kami."

"Kami dengan sepenuh hati percaya bahwa Amber Group adalah Mitra yang sempurna untuk mencapai ini dan karena itu saya ingin berterima kasih kepada CEO-nya, Michael Wu, atas Kepercayaan dan Komitmennya kepada Klub kami."

"Michael Wu, Chief Executive Officer Amber Group, mengatakan: “Kemitraan multi-tahun ini adalah Momen Monumental bagi Amber Group, dan kami bangga dapat bermitra dengan Atlético de Madrid, salah satu Klub Sepak Bola top di Spanyol dan Eropa.”

"Kemitraan ini merayakan nilai-nilai bersama kami dalam Kerja Tim dan Pembangunan Komunitas yang bergema di Dunia Olahraga dan Keuangan Kripto.”

"Saat kami terus bekerja menuju Ekonomi Global yang lebih terhubung dan Inklusif yang mempromosikan Peluang yang adil untuk semua, kami berharap dapat mendemokratisasikan Inovasi Keuangan dan menciptakan Peluang bagi semua orang untuk memulai Perjalanan Aset Digital mereka.”

Publikasi Resmi : https://en.atleticodemadrid.com/noticias/amber-group-becomes-the-official-global-and-main-partner-of-atletico-de-madrid

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Amber Group Atletico Madrid Dragonfly Capital Michael Wu Miguel ngel Gil Paradigm Partnership Sequoia Capital Temasek Tiger Global Management WhaleFin

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :