Trading dengan Broker Terbaik

Cathie Wood : Penurunan Pasar saat ini memastikan Prospek Jangka Panjang Industri Kripto

4 July 2022 ()

Pendiri ARK Invest, Cathie Wood, tetap Optimis bahwa Kripto akan berkembang di tengah kekhawatiran keruntuhan Sistemik Industri.

Dalam Episode baru Podcast In the KnowCathie Wood mengatakan bahwa Pasar Aset Digital sekarang berada dalam Posisi yang lebih baik dibandingkan dengan beberapa minggu yang lalu.

Sambil memperkenalkan Inisiatif terbaru “Ark Crypto ResearchThe Bitcoin Monthly”, sebuah Laporan Pendapatan yang merinci Aktivitas On-Chain yang Relevan dan menunjukkan Keterbukaan, Transparansi, dan Aksesibilitas Data Blockchain.

Cathie Wood  mempertimbangkan Inflasi, Suku Bunga, Harga Minyak, Mid-term Elections, Laporan Ketenagakerjaan, Pembekuan Perekrutan, Kripto, dsb.

Dan seperti biasa, Cathie Wood juga membahas Kebijakan Fiskal, Kebijakan Moneter, Sinyal Pasar, Indikator Ekonomi, dan Inovasi.

“Saya akan mengatakan bahwa saya merasa jauh lebih baik tentang apa yang terjadi di Dunia Kripto saat ini, anda akan melihat Laporan Bitcoin Bulanan kami, saya akan mengatakan kami Netral hingga Positif, Kami sedang menunggu beberapa Sinyal Kapitulasi lagi, dan tentu saja, waktu akan memberi tahu sisi Sistemik di sini, Kami belum pernah mendengar Sinyal Stres lain dalam beberapa hari terakhir, jadi itu bagus juga.”, ujar Cathie Wood.

Cathie Wood juga mengatakan bahwa Penurunan Pasar saat ini memastikan Prospek Jangka Panjang dari Industri Kripto, menyoroti bahwa Transparansi Pasar Kripto dapat memiliki dampak yang Signifikan di Pasar Keuangan Tradisional. 

“Apa yang terjadi di Pasar Kripto memberi Anda gambaran mengapa itu akan berhasil dalam Jangka Panjang, ini Transparan dan ada lebih banyak Kepercayaan pada Ekosistem Kripto karena Transparansi dan Jaminan yang berlebihan dibandingkan yang saya kira ada di Pasar Keuangan Tradisional.”

Lebih lengkap silahkan langsung lihat pada Video dibawah ini :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : ARK Invest Bitcoin BTC Cathie Wood Crypto Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :