Trading dengan Broker Terbaik

Apa Itu Responsive Website ?

30 August 2018 ()

Responsive Website adalah website yang memiliki desain fleksibel, mampu menyesuaikan berbagai ukuran layar perangkat. dengan kesimpulan tampilan website tidak berantakan saat diakses melalui smartphone.
Tahun 2016 merupakan peningkatan yang sangat signifikan untuk kegiatan mengakses website melalui smartphone, khususnya indonesia yang berdasarkan hasil survey oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) menyatakan bahwa pengguna internet di indonesia telah mencapai angka 132.7 juta pengguna (51.5%) atau setengah lebih dari total penduduk indonesia. dimana 70% dari 132.7 juta pengguna internet tersebut teranalisa menggunakan smartphone.

Kondisi yang dapat dipastikan akan terus berkembang ini jelas menuntut secara segera untuk para pemilik website menerapkan desain website yang tampilannya mampu menyesuaikan berbagai ukuran layar smartphone. Sangat mudah dibayangkan apa dampaknya apabila website tidak responsive, tampilan yang berantakan akan menjadikan konten yang termuat pada website tidak tersampaikan dengan maksimal.

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :