Trading dengan Broker Terbaik

Pentingnya Desain Website yang Responsive

30 August 2018 ()

Arti Responsive Design pada Website adalah desain yang tampilannya mampu menyesuaikan perangkat, otomatis berubah menyesuaikan ukuran layar perangkat agar tampilan website tidak berantakan.



Dengan semakin banyaknya pernyataan yang dihasilkan oleh beberapa riset bahwa saat ini website semakin lebih sering diakses melalui smartphone atau gadget, jelas merupakan rambu yang penting untuk para pemilik website memperhatikan tampilan websitenya pada beberapa perangkat.
Desain website yang responsive sangat jelas untuk mengoptimalkan manfaat website itu sendiri. dapat dibayangkan apabila anda sendiri sebagai pengunjung website yang tampilannya berantakan dan membingungkan, maka tindakan terdekat adalah meninggalkan website tersebut dan mencari website yang lain, sekalipun akhirnya menemukan pada halaman sekian pada hasil pencarian google, asalkan nyaman diakses. kondisi ini sekaligus menyatakan hasil SEO menjadi percuma tanpa desain website yang responsive.

Sangat disayangkan apabila informasi yang dicantumkan sudah sangat berpotensi untuk menghasilkan penjualan, namun menjadi tidak sesuai harapan hanya karena tampilan website yang berantakan atau membingungkan. sesuai dengan gambar diatas "Good Design is Good Business"

Semoga bermanfaat :)

Tags : Random

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :