Trading dengan Broker Terbaik

Amerika Serikat adalah Negara Paling Siap untuk Era Kripto

2 July 2021 ()

Meskipun tidak memiliki kerangka peraturan yang jelas terhadap cryptocurrency, Amerika Serikat telah memposisikan dirinya sebagai negara yang paling siap untuk era crypto di dunia.

Indeks Siap-Kripto 2021 milik firma riset Crypto Head, menunjukkan Amerika Serikat memiliki skor tertinggi 7,13 dari 10.

Hukum Amerika Serikat mengizinkan kepemilikan kripto dan penggunaannya di bank, didukung dalam hal ATM crypto, Amerika Serikat memimpin dengan lebih dari 17.000 ATM crypto, sejauh ini merupakan yang terbanyak di dunia.

Amerika Serikat tampak siap untuk mundur dari regulasi tahun lalu pada pemerintahan Trump yang akan mendorong undang-undang lebih keras.

Dibawah kemempimpinan Presiden Joe Biden saat ini , Gedung Putih tampaknya telah mengambil sikap yang lebih menguntungkan pada aset digital dengan menunjuknya Gary Gensler ke posisi Komisaris SEC.

Meskipun Amerika Serikat telah melihat masuknya pengguna cryptocurrency baru yang stabil, termasuk beberapa elite Wall Street, kerangka peraturan di masa depan masih tetap belum pasti.

Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas dan Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan Departemen Keuangan diharapkan mengambil peran yang lebih besar dalam membentuk peraturan kripto masa depan di negara ini.

Tags : Crypto Joe Biden Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :