Trading dengan Broker Terbaik

E-Bank Ukraina akan melayani transaksi Bitcoin

2 July 2021 ()

Seiring kemajuan Pemerintah Ukraina terhadap undang-undang Kripto, e-Bank lokal utama Ukraina sedang bersiap untuk meluncurkan Kartu Debit yang mendukung transaksi Bitcoin.

Aplikasi Perbankan Online Ukraina, Monobank, telah menyelesaikan integrasi percontohan dengan Platform Perdagangan Kripto.

Dilansir dari Cointelegraph (6/7/2021), integrasi baru akan memungkinkan pengguna Monobank untuk membeli dan menjual Bitcoin dengan Kartu Debit.

Monobank akan merilis fitur baru seiring sambil menunggu persetujuan dari Bank Nasional Ukraina.

Monobank beroperasi di bawah lisensi Universal Bank yang dimiliki oleh Sergey Tigipko, Mantan Kepala Bank Sentral dan Mantan Wakil Perdana Menteri Ukraina.

Pada Agustus 2020, basis pengguna Monobank dilaporkan telah mengumpulkan lebih dari 2,5 juta pengguna.

Gorokhovsky dari Monobank, yang juga Mantan Wakil Ketua Dewan di Privat Bank Komersial terbesar di Ukraina, menyatakan optimismenya tentang Bitcoin awal tahun ini.

Dalam sebuah postingannya di Facebook, Gorokhovsky menunjukkan pembelian Bitcoin senilai $1,500,000,000 dari Tesla telah meyakinkannya bahwa Bitcoin akan tetap ada.

Dia juga mengungkapkan kepemilikan pribadinya yang substansial dalam Bitcoin, dan memprediksikan Bitcoin akan mencapai US$100.000 pada tahun 2022.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Kripto Rusia-Ukraina

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :