Trading dengan Broker Terbaik

Bank Terbesar Korea Selatan Bergabung dengan Platform Blockchain Global

11 July 2021 ()

Shinhan Bank, salah satu Lembaga Perbankan terbesar di Korea Selatan telah menjalin kemitraan dengan Klaytn, platform Blockchain Global milik anak perusahaan Kakao, Ground X.

Shinhan Bank telah bergabung dengan Dewan Tata Kelola Blockchain Klaytn.

Sebagai bagian dari kemitraan baru, Shinhan juga akan terlibat dalam pengembangan layanan digital berbasis Klaytn untuk mendukung inovasi Fintech.

Klaytn adalah Penyedia Layanan Blockchain yang diluncurkan pada Juni 2019, berfokus pada integrasi solusi blockchain ke dalam infrastruktur tingkat perusahaan.

Blockchain Klaytn adalah jaringan blockchain hybrid, menggabungkan fitur dari blockchain publik dan pribadi untuk memastikan data dan tata kelola yang terdesentralisasi, serta latensi rendah dan skalabilitas tinggi.

Jaringan Klaytn mengimplementasikan token KLAY aslinya untuk mendorong komitmen dalam mempertahankan pertumbuhan ekosistem Klaytn.

Masuknya Shinhan ke dewan menandai tonggak penting bagi pertumbuhan Klaytn, karena partisipasi bank akan mendukung kepatuhan Klaytn.

“Shinhan Bank adalah bank pertama yang bergabung dengan upaya Klaytn sebagai pihak pembuat keputusan yang penting, dengan memiliki Shinhan Bank di sisi kami, kami sekali lagi dapat meyakinkan pengguna kami tentang kepatuhan penuh kami terhadap peraturan, ini juga menghilangkan risiko ketidakpatuhan terhadap bank”

Shinhan Bank telah muncul sebagai bank komersial utama di Korea Selatan yang terlibat dalam sejumlah besar mata uang digital dan inisiatif terkait blockchain.

Pada bulan Maret, Shinhan telah menyelesaikan platform percontohan berbasis blockchain untuk mata uang digital bank sentral dalam kemitraan dengan lengan layanan TI LG Corporation, LG CNS.

Shinhan juga secara aktif telah berinvestasi di industri dengan investasi strategis di Korea Digital Asset Trust dan berpartisipasi dalam putaran pendanaan $7,5 juta untuk Startup Blockchain yang didukung Samsung, Blocko.

HARGA KLAYTN (KLAY) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto KLAYTN ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Blockchain Central Bank Crypto Klaytn Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :