Trading dengan Broker Terbaik

Marshall Wace dikabarkan akan memasuki Industri Kripto

11 July 2021 ()

Raksasa Hedge Fund, Marshall Wace, yang berbasis di London dengan pengelolaan aset sekitar 55 Milyar US Dollar, dikabarkan tengah merencanakan langkah besar ke investasi Blockchain & Kripto.

Mengutip orang-orang anonim yang mengetahui masalah ini, kabar tersebut mencatat bahwa inisiatif baru akan fokus pada investasi di perusahaan keuangan digital swasta yang bekerja di bidang-bidang seperti teknologi blockchain dan sistem pembayaran untuk mata uang digital dan stablecoin.

Portofolio keuangan digital baru Marshall Wace diyakini akan dipimpin oleh Amit Rajpal, kepala eksekutif Marshall Wace Asia dan salah satu pendiri perusahaan fintech India Niyogin.

Menurut laporan itu, portofolio akan mengadopsi pendekatan serupa dengan dana perawatan kesehatan yang baru diluncurkan, pertama-tama menargetkan investasi di perusahaan sebelum flotasi, kemudian mempertahankannya setelah mereka mendaftar.

Orang yang mengetahui masalah ini dikabarkan mengatakan bahwa portofolio akan fokus pada investasi modal ventura tahap akhir dan infrastruktur di sekitar stablecoin.

Perusahaan hedge fund itu dilaporkan masih mendiskusikan ukuran portofolio baru dengan calon investor.

Pada bulan Mei lalu, Marshall Wace berpartisipasi dalam putaran penggalangan dana $440 juta untuk Circle, perusahaan fintech besar yang berbasis di Amerika Serikat di belakang USD Coin (USDC), yang merupakan stablecoin terbesar kedua berdasarkan nilai pasar setelah Tether ( UDST ).

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


HARGA USDT SAAT INI : 


HARGA USDC SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin, Ethereum, Stablecoin USDT atau USDC ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Crypto Adoption Kripto Marshall Wace USDC USDT

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :