Trading dengan Broker Terbaik

George Soros Merangkul Kripto ?

1 July 2021 ()

Siapa yang tidak mengenal George Soros, terlebih para trader dan investor.

Tokoh ternama di balik Tragedi Runtuhnya Bank Sentral Inggris tahun 1992 ini dikabarkan mulai merangkul Bitcoin dan kripto lainnya melalui perusahaan investasinya Soros Fund Management.

Awalnya kabar ini diberitakan pertama kali oleh TheStreet.com pada 30 juni 2021, berdasarkan beritanya, Dawn Fitzpatrick. Kepala Investasi Soros Fund Management telah memberikan lampu hijau untuk memperdagangkan Bitcoin dan mungkin kripto lainnya juga dalam beberapa minggu terakhir.

Dawn Fitzpatrick juga disebut sedang melobi untuk mengakuisisi saham pribadi di perusahaan berbasis Blockchain terkemuka.

Soros Fund Management adalah salah satu dari beberapa perusahaan di balik investasi US$200 juta di New York Digital Investment Group (NYDIG). MassMutual, Morgan Stanley dan Stone Ridge Holdings Group juga berpartisipasi di perusahaan itu.

Pada saat itu, CEO NYDIG Robert Gutmann mengatakan putaran investasi adalah bukti bahwa adopsi institusional Bitcoin sedang meningkat.

Dawn Fitzpatrick sendiri selama beberapa bulan terakhir memiliki statement positif terkait Bitcoin.

Pada Maret 2021 lalu dia mengatakan Kripto seperti Bitcoin berada di persimpangan yang dapat mempercepat adopsi yang lebih besar di masa depan.

“Kami telah melakukan beberapa investasi ke dalam infrastruktur itu dan kami pikir itu berada pada situasi baik” ujar Dawn Fitzpatrick kepada Bloomberg.

Perusahaan yang didirikan oleh George Soros dan perusahaan Morgan Stanley semakin tertarik dengan Bitcoin, mereka menambah investasi ke perusahaan NYDIG pada Maret 2021.

NYDIG, badan usaha yang membantu pembelian Bitcoin senilai US$100 juta oleh perusahaan asuransi MassMutual, telah mendapat pendanaan US$200 juta dari sejumlah investor besar.

“Pihak-pihak yang bergabung dalam putaran investasi ini lebih dari sekadar investor, mereka adalah mitra yang kami kenal baik selama bertahun-tahun. NYDIG akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ini di bidang inisiatif strategis terkait Bitcoin yang mencakup, manajemen investasi, asuransi, perbankan, energi terbarukan dan filantropi,” ujar Robert Gutmann,  CEO NYDIG

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Crypto Adoption Dawn Fitzpatrick George Soros Kripto Robert Gutmann Soros Fund

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :