Trading dengan Broker Terbaik

Alasan Founder Tron membeli NFT Gambar Batu Senilai 500rb US Dollar

6 September 2021 ()

Pada bulan lalu, Founder TRON, Justin Sun, telah membeli NFT Ether Rocks senilai 500rb US Dollar. 

Justin Sun meyakini bahwa Karya Seni Gambar batu itu sama bernilainya seperti karya Picasso pada Masa Puncak Kreativitas Pelukis tersebut.

Ether Rocks adalah salah satu Non Fungible Token (NFT) tertua di Blockchain Ethereum yang mulai naik daun pada awal tahun 2021.

Koleksi NFT ini diluncurkan pada bulan Desember 2017 dan terdiri dari 100 buah Batu Digital yang ditokenisasi.

Tidak lama setelah diterbitkan, Ether Rocks terjual senilai 0,0999 ETH yang pada waktu itu bernilai sekitar 300 US Dollar, 4 tahun kemudian, Karya Digital ini meroket fantastis dan ditaksir antara 134.240 - 3jt US Dollar atau sekitar 42,7 Milyar Rupiah.

Dalam wawancara dengan Bloomberg Quicktake, Justin Sun menjelaskan kenapa mudah untuk dia menghabiskan setengah juta US Dolar untuk sekedar membeli Gambar Batu Digital.

Menurutnya, uang yang dibelanjakan bukan masalah sama sekali, sebab Karya Seni Digital itu akan menjadi berharga seiring waktu, layaknya Lukisan Picasso.

“Sama seperti Picasso pada tahun 1932, NFT mewakili tahun-tahun awal karya kita. saya pikir semua koleksi seni di tahun 2017 mewakili awal NFT walau sebagian besar Karyanya tidak mudah dipahami oleh orang-orang di luar Industri Kripto” ujar Justin Sun.

Dia menyakini NFT tersebut akan menjadi semakin berharga di Masa Depan selama Industri Kripto terus bertumbuh. 

Justin Sun menyoroti bahwa sebagian besar NFT diciptakan dengan Fair Launch, hal tersebut menjadikan Pendiri dan Investor besar sulit mendapatkan keunggulan dibanding Investor atau Pedagang Kecil sebelum koleksi NFT diluncurkan.

Contohnya adalah Ether Rocks yang mulai dijual seharga 100 US Dollar ketika pertama kali diciptakan, sehingga investor kecil pun memiliki Peluang berinvestasi dalam NFT itu.

HARGA TRON (TRX) SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto TRON ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crypto ETH Ethereum Justin Sun Kripto NFT Tron

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :