Trading dengan Broker Terbaik

VISA menerbitkan Kartu Debit Bitcoin di Australia

15 July 2021 ()

Raksasa Pembayaran Global, Visa, telah menyetujui penerbitan kartu debit Bitcoin baru di Australia.

Aplikasi Kripto yang berbasis di Sydney, CryptoSpend, telah mengumumkan bahwa Visa telah menyetujui penerbitan kartu debit fisik yang akan memungkinkan warga Australia membelanjakan Bitcoin mereka di pedagang lokal.

Salah satu pendiri CryptoSpend, Andrew Grech, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Australian Financial Review bahwa kartu baru akan dikeluarkan oleh perusahaan pembayaran lokal utama Novatti dan diperkirakan akan memasuki pasar pada bulan September tahun 2021 ini.

Kartu debit Kripto yang akan datang akan memungkinkan pengguna untuk menghabiskan satu set Kripto utama termasuk Bitcoin, Etherereum, Ripple dan Bitcoin Cash. kepemilikan kripto pengguna akan disimpan oleh BitGo.

Andrew Grech, mengatakan bahwa kartu itu akan memberi orang Australia untuk menguangkan keuntungan Bitcoin mereka daripada menjual kripto.

Bursa Crypto.com juga menerima persetujuan untuk menjadi penerbit langsung kartu debit Visa di Australia dan sedang bersiap untuk meluncurkan kartu segera.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Kripto Visa

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :