Trading dengan Broker Terbaik

Skrill memperluas Layanan Kripto

15 July 2021 ()

Paysafe, Perusahaan induk dari Skrill, telah mengumumkan bahwa minggu ini mereka telah mengintegrasikan 20 aset Kripto tambahan ke dalam dompet digitalnya.

Mulai minggu ini, pelanggan di luar Amerika Serikat akan memiliki akses ke total 35 aset kripto, layanan jual dan beli kripto juga tersedia di 48 negara bagian dan teritori Amerika Serikat.

Kripto yang baru didukung termasuk aset DeFi utama seperti Aave, Balancer, Curve, Compound, Synthetix, Uniswap dan Sushiswap, Polygon dan Dogecoin.

NETELLER, yang juga merupakan layanan transfer uang lain dalam grup Paysafe, juga akan memiliki akses ke dompet kripto yang diperluas.

“Setelah lonjakan aktivitas secara keseluruhan di industri, kami melihat lebih banyak minat pada cryptocurrency daripada sebelumnya dari pelanggan dompet digital kami, baik saat ini maupun yang baru” ujar Rupinder Singh, Wakil Presiden Senior Paysafe.

Skrill diidentifikasi oleh Cointelegraph pada awal 2020 sebagai pendorong potensial adopsi Kripto, pada saat itu perusahaan pembayaran sedang mengincar poros utama kripto dengan layanan konversi fiat to kripto dan integrasi penuh Bitcoin ke dalam modul Quick Checkout-nya.

Penelitian internal Skrill dari awal tahun ini menemukan bahwa di antara 8.000 pelanggan yang disurvei, 28% percaya bahwa kripto adalah investasi yang baik untuk masa depan.

Tags : Crypto Crypto Adoption DeFi Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :