Trading dengan Broker Terbaik

Ramalan Analis Deutsche Bank: Bitcoin akan menggeser peran Emas

28 September 2021 ()

Analis Divisi Penelitian Deutsche Bank, Marion Laboure, telah menyatakan dapat membayangkan Bitcoin mengambil peran Emas Digital di Masa Depan.

Padahal Emas memiliki tempat di dalam investasi yang berlangsung selama berabad-abad, bahkan Marion Laboure menilai sebagian besar tidak dikendalikan oleh pemerintah.

Dalam info terkini di laman resmi Deutsche Bank, lembaga perbankan terbesar di Jerman, Marion Laboure mengatakan bahwa Bitcoin berpotensi menjadi emas digital pada abad ke 21. tetapi tetap memperingatkan investor terhadap volatilitas aset kripto.

Menurut Marion Laboure, sebagian besar pembelian Bitcoin dilakukan untuk investasi dan spekulasi daripada menyimpan koin sebagai alat tukar.

"Hanya beberapa pembelian besar tambahan atau aksi keluar pasar yang dapat secara signifikan memengaruhi keseimbangan penawaran-permintaan" ujar  Marion Laboure.

Dia menyebut Bitcoin terlalu fluktuatif untuk menjadi penyimpan nilai yang andal saat ini. "Saya berharap itu tetap sangat fluktuatif di masa mendatang" ujar Marion Laboure.

Kendati demikian analis Deutsche Bank menyatakan keprihatinannya tentang kurangnya regulasi atas kripto serta potensi dampaknya terhadap lingkungan.

Marion Laboure pun mengisyaratkan Bitcoin kemungkinan akan tetap menjadi aset digital dominan di ruang kripto.

Ethereum mungkin memiliki lebih banyak kasus penggunaan dalam keuangan terdesentralisasi dan dengan meningkatnya token yang tidak dapat dipertukarkan, tetapi Bitcoin masih menikmati keuntungan penggerak pertama.

"Jika Bitcoin kadang-kadang disebut Emas Digital, Ethereum akan menjadi Perak Digital, ujar Marion Laboure.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


HARGA EMAS SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Gold Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :