Trading dengan Broker Terbaik

Blockchain Life 2022 akan diselenggarakan di Russia

28 February 2022 ()

Forum ini akan mempertemukan lebih dari 5.000 peserta pada 20-21 april 2022, ini akan mengumpulkan para trader, investor, pengusaha bisnis kripto, developer blockchain, perwakilan pemerintah, dsb. untuk yang ke-8 kalinya, penyelenggara forum adalah Listing.Help, agen pencatatan bursa terbesar di dunia.

Berpartisipasi dalam forum memungkinkan peserta untuk mendapatkan pengetahuan mutakhir dan membuat banyak kontak baru untuk membangun relasi dengan para pemain industri.

Setiap peserta Blockchain Life akan memiliki akses ke platform online Networking 2.0 untuk menemukan kontak bisnis dan lowongan. mencari spesialis menggunakan filter untuk trader, investor, miner dan sebagainya. dan peserta dapat mengobrol dan mengatur janji temu yang akan ditampilkan dalam jadwal sendiri.

Topik acara yang akan dibahas antara lain adalah cara menghasilkan uang dari kripto pada tahun 2023, pengembangan DeFi, regulasi kripto di Rusia, fitur penambangan yang efektif, prospek NFT, penerapan blockchain dalam bisnis dan pemerintahan, dll.

Pembicara yang sudah dikonfirmasi hadir di Blockchain Life 2022 adalah :

Update update pembicara dan pembelian tiket silahkan mengunjungi situs resminya di https://blockchain-life.com

Tags : Blockchain Crypto Crypto Miner DeFi Event Kripto Miner NFT Regulation

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :