Trading dengan Broker Terbaik

PayPal membentuk Dewan Penasihat Kripto dan Blockchain

14 February 2022 ()

Dalam Pengumumannya, Paypal mengatakan telah menambah 6 Anggota ke Dewan Penasihat Blockchain, Kripto, dan Mata Uang Digital yang akan membantu mendukung Produk saat ini dan Masa Depan, serta tujuannya untuk menciptakan Ekosistem Keuangan Digital yang lebih Inklusif.

6 Anggota Dewan tersebut adalah :

“Kami percaya sangat penting untuk terlibat dengan para pemimpin terbaik dunia untuk lebih memahami peluang Industri yang paling menarik dan tantangan Kompleks,”, ujar Jose Fernandez da Ponte, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Paypal untuk Blockchain, Kripto, dan Mata Uang Digital.

Keenam penasihat membawa pengalaman bertahun-tahun dari Ruang Blockchain dan Kripto dari Perspektif Bisnis atau Peraturan.

Peter Briger dikabarkan bertanggung jawab untuk menasihati pendiri Softbank Group, Masayoshi Son, untuk menginvestasikan jutaan dalam Bitcoin sebelum bull run 2017.

Dan Chris Brummer dikabarkan menjadi kandidat Ketua Commodity Futures Trading Commission (CFTC) sebelum Presiden Joe Biden secara Resmi menominasikan Rostin Behnam.

Shafi Goldwasser, adalah bagian dari sekelompok Peneliti MIT (Massachusetts Institute of Technology) yang mengusulkan bukti tanpa Pengetahuan sebagai Skema Enkripsi jauh sebelum munculnya Kripto.

Timothy Massad, menjabat sebagai ketua Commodity Futures Trading Commission (CFTC) dari 2014 hingga 2017, berpendapat setelah dia meninggalkan posisinya bahwa Regulator harus menyetujui Eksposur Dana yang diperdagangkan di Bursa ke Bitcoin 

Dan Neha Narula selama waktunya dengan MIT Media Lab, bertanggung jawab atas Inisiatif untuk membantu Federal Reserve Bank of Boston membangun Mata Uang Digital yang ditujukan untuk Skala Penggunaan Konsumen.

Paypal juga dikabarkan berencana akan meluncurkan Stablecoinnya sendiri bernama PayPal Coin.

Tags : Antoinette Schoar Blockchain CFTC Chris Brummer Crypto Fortress Investment Group Kripto MIT Media Lab Neha Narula Paypal Peter Briger Rostin Behnam Shafi Goldwasser Timothy Massad Weizmann

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :