Trading dengan Broker Terbaik

Mark Zuckerberg : NFT akan hadir di Instagram

16 March 2022 ()

Mark Zuckerberg, CEO META (dulu Facebook), mengatakan bahwa Instagram sedang bersiap untuk menambahkan NFT kedalam Platform.

“Kami sedang bekerja untuk membawa NFT ke Instagram dalam waktu dekat,” ujar Mark Zuckerberg di Konferensi South by Southwest di Austin, Texas.

Mark Zuckerberg belum memberikan secara spesifik kapan hal ini akan mulai diimplementasikan, namun Casey Newton, Penulis Buletin Platformer, melalui akun twitternya mengatakan bahwa : Mark Zuckerberg juga menyampaikan bahwa dia berharap dalam beberapa bulan mendatang, pengguna Instagram akan dapat mencetak NFT mereka sendiri di Platform.

Seperti yang diketahui jika berubahnya nama Facebook menjadi META benar-benar menggambarkan keseriusan Mark Zuckerberg terhadap Proyek terkait Metaverse.

Ini bukan upaya pertama Mark Zuckerberg pada ekosistem Kripto, pada 2019 lalu, Mark Zuckerberg berencana untuk meluncurkan Koin Libra yang kemudian berganti nama menjadi Diem, namun Gagal karena halangan Regulasi dan Penolakan Komunitas.

Proyek ini akhirnya dibeli oleh Silvergate Capital.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Kripto Mark Zuckerberg META NFT Silvergate Capital

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :