Trading dengan Broker Terbaik

OpenSea akan mengintegrasikan NFT Solana

29 March 2022 ()

Pihak OpenSea akhirnya telah mengkonfirmasi rumor mengenai OpenSea yang tengah berencana untuk mengintegrasikan fungsionalitas NFT Solana.

Meskipun belum ada tanggal pasti, setidaknya OpenSea telah menyinggung tanggal peluncuran di dalam bulan April mendatang.

Dukungan tersebut akan menjadikan OpenSea bersaing dengan Magic Eden yang saat ini merupakan pemimpin dalam penjualan NFT di ekosistem Solana.

Melalui Twitter, OpenSea tampaknya menggoda pengguna dengan bentuk video pendek.

OpenSea sendiri merupakan marketplace NFT dominan di dunia dengan volume penjualan lebih dari 1,6 juta Ethereum yang ditransaksikan pada Maret 2022 (menurut data Dune Analytics)

Sementara itu, Magic Eden yang memimpin dalam penjualan NFT Solana dengan selisih yang jauh, mengungguli Solanart yang berada di posisi kedua.

Maka, jika OpenSea bergerak maju dengan fungsionalitas NFT Solana, kemungkinan ini akan berdampak serius pada pangsa pasar Magic Eden.

HARGA SOLANA SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto SOLANA ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto NFT OpenSea Solana

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :