Trading dengan Broker Terbaik

Sekolah di Dubai akan menerima pembayaran dalam bentuk Kripto

29 March 2022 ()

Citizens School, sekolah yang berlokasi di Dubai, akan menerima Pembayaran Uang Sekolah dalam Bentuk Kripto Bitcoin dan Ethereum.

Proses Pembayaran akan difasilitasi oleh Platform yang sejauh ini belum disebutkan namanya, yang nantinya secara otomatis diubah menjadi Dirham Uni Emirat Arab (AED).

"Kami berharap dapat meningkatkan peran generasi muda dalam mencapai ekonomi digital UEA, karena semakin banyak orang merangkul era digitalisasi, anak-anak saat ini akan menjadi pengusaha dan investor masa depan," ujar Dr Adil Alzarooni, pendiri Citizens School.

"Memperkenalkan kemampuan untuk membayar biaya sekolah melalui kripto lebih dari sekadar menyediakan opsi pembayaran lain, ini adalah sarana untuk mendorong minat lebih lanjut dalam aplikasi blockchain, sebuah teknologi yang citizens school bermaksud untuk menyebarkan, pada waktunya, di beberapa aspek operasi akademik dan administrasi," ujar Hisham Hodroge, CEO Citizens School.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption ETH Ethereum Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :