Trading dengan Broker Terbaik

Tether meluncurkan USDT kedalam jaringan Kusama milik Polkadot

15 April 2022 ()

Tether telah mengumumkan peluncuran mata uang USDT ke dalam jaringan Kusama milik Polkadot, yang dinyatakan oleh Tether Operations Limited selaku operator Tether.io

Langkah ini dilakukan agar memudahkan developer untuk membuat aplikasi terdesentralisasi tanpa pihak ketiga yang mengendalikannya di beberapa blockchain, komunitas, dan jaringan.

Berdasarkan siaran pers yang dilansir media setempat, USDT akan berperan untuk menggerakkan transaksi pada parachain pertama di jaringan Kusama yang disebut Statemine.

Menurut Paolo Ardoino, CTO Tether, Statemine disini memungkinkan penyebaran aset (termasuk karya seni tokenized dan stablecoin) dengan lebih hemat biaya, serta mengatasi permasalahan terkait keamanan, skalabilitas, dan interoperabilitas blockchain.

Hingga saat ini, USDT telah tersedia di beberapa blockchain yang mencangkup Ethereum, Solana, Omni, Tron, Algorand, Liquid Network, EOS, dan Bitcoin Cash.

HARGA USDT SAAT INI : 


HARGA KUSAMA (KSM) SAAT INI : 


HARGA POLKADOT (DOT) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Kusama atau Polkadot ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia. Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto Kusama Paolo Ardoino Polkadot Stablecoin Tether USDT

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :