Trading dengan Broker Terbaik

Nexo Card : Transaksi tanpa jual Kripto

14 April 2022 ()

Perusahaan Peminjaman Aset Kripto, Nexo, telah meluncurkan kartu Mastercard yang memungkinkan Pengguna membayar Layanan dengan Kripto seperti Bitcoin tanpa menjual Kripto.

Bermitra dengan Mastercard dan DiPocket, menjadikan pengguna  Nexo Card bisa menggunakan Kripto mereka sebagai jaminan dibandingkan menjualnya.

Kartu tersebut ditautkan ke jalur Kredit yang disediakan oleh Nexo dan didukung Kripto yang memungkinkan penggunaan beberapa Aset sebagai jaminan, termasuk namun tidak terbatas pada Bitcoin, Ethereum dan USDT.

Nexo Card berfungsi melalui jalur kredit yang didukung Nexo, yang berarti bahwa Dana untuk pembelian berasal dari jalur kredit yang tersedia, sementara Portofolio Aset Digital tetap utuh,” ujar juru bicara Nexo.

Jalur kredit Nexo Card dimulai dan tetap pada tingkat persentase tahunan 0% dan produknya adalah Kartu Kredit Mastercard yang didukung Kripto pertama dari jenisnya.

Kartu ini juga tidak memerlukan pembayaran minimum dan tidak dikenakan biaya valuta asing hingga $21.700

Seperti kartu kredit Mastercard tradisional, Nexo Card juga tersedia dalam bentuk Kartu Virtual dan juga fisik, dan dilengkapi dengan integrasi langsung ke Apple Pay dan Google Pay.

Nexo mengantisipasi Nexo Card untuk diterima oleh 92 juta Pedagang di seluruh Dunia di mana Mastercard diterima, memungkinkan investor untuk menghabiskan hingga 90% dari nilai Kripto mereka dalam hitungan detik tanpa menjualnya.

Berdasarkan situs web resminya, Nexo Card hanya tersedia untuk penduduk di 29 negara termasuk Belgia, Siprus, Republik Ceko, Finlandia, Prancis, Jerman, dan Inggris.

CO-Founder dan Managing Partner Nexo, Antoni Trenchev, menekankan bahwa peluncuran Produk baru sangat penting untuk Sinergi antara Jaringan Keuangan yang ada dan Aset Digital.

“Produk unik ini akan memungkinkan jutaan orang, pertama di Eropa dan kemudian di seluruh Dunia, untuk membelanjakan uang secara instan tanpa harus melepaskan Potensi Kripto mereka, sehingga menawarkan utilitas sehari-hari yang belum pernah ada sebelumnya untuk kelas Aset yang sedang berkembang,” ujar Antoni Trenchev.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA NEXO SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau NEXO ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto Mastercard Nexo

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :