Trading dengan Broker Terbaik

Bursa Efek Brasil akan meluncurkan Bitcoin dan Ethereum Futures

18 May 2022 ()

B3, Bursa Efek Brasil, mengkonfirmasi akan meluncurkan produk resmi pertamanya yang ditujukan untuk pasar kripto dalam waktu 6 bulan kedepan.

CFO B3, Andre Milanez belum memberikan banyak detail tentang bagaimana produk itu akan bekerja. 

Belum diketahui apakah B3 akan membentuk kemitraan atau akan menawarkan perdagangan berjangka Bitcoin secara langsung, namun waktu peluncuran produk ini dinyatakan relatif singkat. “Kami berencana untuk meluncurkan bitcoin berjangka dalam 3 hingga 6 bulan ke depan” ujar Andre Milanez.

Januari lalu, Jochen Mielke, Direktur Teknologi Informasi di B3, mengatakan bahwa bursa saham Brasil akan meluncurkan beberapa produk dengan eksposur terhadap Kripto pada tahun 2022, termasuk Bitcoin Futures dan Ethereum Futures.

Selain Bitcoin Futures dan Ethereum Futures, B3 juga bermaksud untuk menawarkan layanan kepada pertukaran mata uang kripto nasional dan menjadi semacam pemusat operasi penjagaan dan penyelesaian.

“Kami memiliki sekitar 30 bursa kripto nasional, selain bursa internasional yang beroperasi di sini, kami dapat menawarkan layanan untuk memfasilitasi dan menstandardisasi operasi mereka, saya percaya itu memiliki sesuatu untuk dieksplorasi dalam memberikan layanan tahanan dan dalam proses penyelesaian” ujar Jochen Mielke.

Jochen Mielke juga menyatakan bahwa pasar Kripto sangat mirip dengan pasar saham yang diatur, karena melibatkan penerbitan, perdagangan, penyelesaian, dan penyimpanan. oleh karena itu, dia menyatakan bahwa B3 dapat membantu memecahkan masalah umum antar bursa.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin Bitcoin Futures BTC Crypto ETH Ethereum Ethereum Futures Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :