Trading dengan Broker Terbaik

Regulator California akan meninjau Larangan Donasi Kripto

18 May 2022 ()

Regulator California akan meninjau kembali Larangan Donasi Kripto untuk kampanye politik yang telah berlaku sejak 2018 lalu.

Menurut agenda Mei 2022 FPPC California (Fair Political Practices Commission), telah menjadwalkan diskusi pra-pemberitahuan tentang penggunaan cryptocurrency untuk kontribusi kampanye di negara bagian.

Komisi akan mempertimbangkan untuk menyusun amandemen peraturannya yang mensyaratkan bahwa tidak ada kontribusi yang dapat dibuat atau diterima dalam kripto.

Pada bulan September 2018, FPPC memilih untuk melarang pengiriman dan penerimaan kontribusi kripto untuk kampanye politik di negara bagian California, karena kekhawatiran donasi mungkin digunakan untuk menghindari batasan dan larangan kontribusi, atau oleh entitas asing untuk berkontribusi pada kampanye.

Direktur komunikasi FPPC, Jay Wierenga, mengatakan bahwa komisi melihat tren dan mencoba untuk tetap di depan mereka, di mana divisi hukumnya mengatakan kampanye yang menjual token yang tidak dapat dipertentangkan untuk mengumpulkan dana harus diperhitungkan, seluruh jumlah yang diterima sebagai kontribusi yang dapat dilaporkan.

“Ini sudah ada di radar kami sejak akhir tahun lalu, Kripto jelas telah tumbuh dalam penggunaan dan visibilitas sejak 2019, Komisi ingin meninjaunya dan menentukan apakah ada perubahan yang harus dilakukan, atau tidak.” ujar Jay Wierenga.

Menurut Jay Wierenga, larangan kontribusi kampanye politik kripto saat ini tidak memengaruhi kandidat yang mencalonkan diri untuk jabatan di California di tingkat federal, hanya negara bagian dan lokal.

Seperti misalnya Aarika Rhodes, seorang guru sekolah dasar yang mencalonkan diri untuk mewakili distrik kongres ke-32 California yang saat ini dipegang oleh Demokrat Brad Sherman, telah secara terbuka meminta para pendukungnya untuk menyumbangkan Bitcoin melalui Lighting.

Komisi dan badan pengatur lainnya di negara bagian AS bertanggung jawab untuk menentukan apakah akan memberlakukan larangan sumbangan politik kripto untuk kampanye negara bagian dan lokal.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Donation Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :