Trading dengan Broker Terbaik

CEO MicroStrategy : Perusahaan akan tetap terus membeli Bitcoin

30 May 2022 ()

Michael Saylor, CEO MicroStrategy, mengonfirmasi dalam wawancara bersama Fox News bahwa dirinya masih tetap Bullish terhadap Bitcoin, meski pasar dalam tekanan Bearish.

Michael Saylor mengatakan bahwa di tengah pasar yang sedang kacau, orang-orang perlu tempat yang aman untuk terpisah dengan jelas dari pemerintah, lembaga ataupun perusahaan.

“Bitcoin adalah tempat tersebut, yang mewakili dari apa yang disebut jaringan yang adil, terbuka, setara dengan kemasan yang sederhana.”

“Siapa pun dapat memilikinya dan tidak akan ada yang berhak mengambil itu dari anda, karena ini independen, tidak terikat suatu entitas layaknya mata uang fiat.”

“Bitcoin adalah sesuatu yang pasti di dunia yang penuh ketidakpastian, di dunia yang penuh dengan kemarahan dan kekacauan, masyarakat perlu sesuatu yang tidak bisa di intervensi oleh Pemerintah dan Perusahaan”

“ Jika anda menganalisa dengan timeframe lebih panjang, dua tahun sejak awal krisis, anda melihat jumlah uang beredar AS meningkat 36%, emas naik 7%, Indeks S&P naik 29%., Nasdaq hanya naik 19%. Bitcoin naik 229%. jadi jika anda tidak terganggu dengan volatilitas, bisa melihat pandangan panjang, anda melihat aset lindung nilai disana”

Menurut Michael Saylor, jaringan dan adopsi Bitcoin telah berjalan semakin baik, Regulasi pun terlihat menuju ke arah yang baik bagi Industri.

Sehingga, setiap Perusahaannya memiliki Dana Cadangan, mereka akan kembali membeli Bitcoin. dia mengatakan akan tetap terus melakukannya.

Bahkan pada saat wawancaranya dengan CoinmarketcapMichael Saylor mengatakan dirinya tidak terganggu dengan Floating Loss yang sedang terjadi.

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin BTC Crypto Fox News Kripto Michael Saylor MicroStrategy

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :