Trading dengan Broker Terbaik

Kementerian Ketenagakerjaan AS mengkhawatirkan Bahaya Dana Pensiun Bitcoin besutan Fidelity

1 May 2022 ()

Kementerian Ketenagakerjaan Amerika Serikat / US Department of Labor (DOL), mengkhawatirkan adanya bahaya terhadap keuangan warga AS terkait Rencana Dana Pensiun bernilai Bitcoin besutan Fidelity Investment.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ali Khawar, pejabat di kementerian itu.

Pemerintah Amerika Serikat mengkhawatirkan Bitcoin yang Spekulatif

“Kami menilai beberapa produk investasi bernilai Kripto, seperti Bitcoin bisa menimbulkan dampak buruk bagi Kondisi Keuangan Warga AS. Pasalnya harga Kripto itu sangat spekulatif. Kami sangat Prihatin,” ujar Ali Khawar, 

Produk Fidelity Investment itu diperuntukkan bagi Karyawan di Perusahaan AS yang berminat berinvestasi di Bitcoin, tanpa perlu membeli Bitcoin, menggunakan skema 401(k).

Skema ini memungkinkan Karyawan menyisihkan sebagian dari Gaji setiap bulan untuk berinvestasi sebagai Dana Pensiun mereka.

Dana itu akan dicairkan ketika mereka sudah berhenti bekerja.

Fidelity Investment menyarankan porsi 20% untuk Bitcoin dari total Portofolio Karyawan.

Produk Investasi jenis ini adalah kali pertama Amerika Serikat, termasuk di Dunia.

Fidelity Investment bersandar pada sejumlah Penelitian dan Jajak Pendapat kepada para Investor, khususnya kepada Perusahaan dan Karyawan.

“Fidelity percaya bahwa Teknologi Blockchain dan Aset Kripto akan menjadi bagian yang jauh lebih besar daripada Masa Depan Industri Keuangan,” ujar Dave Gray, Kepala Penawaran dan Platform Pensiun Fidelity.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


Tags : 401(k) Bitcoin BTC Crypto Fidelity Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :