Trading dengan Broker Terbaik

Pendiri DOGE : 95% Aset Kripto adalah Penipuan

24 May 2022 ()

Salah satu pendiri DOGE, Billy Markus, menyatakan bahwa 95% dari seluruh Kripto adalah Proyek Penipuan. 

Tentunya pernyataan ini telah menarik perhatian para tokoh besar di dunia keuangan dan kripto.

Menurutnya akibat kondisi yang dia percayai tersebut, kondisi pasar kripto kini menjadi semakin buruk, banyak penipuan dan sikap sombong, inovasi kripto menjadi tertutup dan dianggap negatif.  

Namun banyak yang menanggapi bahwa pernyataan ini lucu jika mengingat DOGE sendiri juga masih rancu dalam kategori penipuan atau tidak. 

Setelah memberikan pernyataan tersebut, Billy Markus menambahkan dengan menyatakan bahwa orang yang mengajaknya berargumen terkait pernyataan sebelumnya adalah orang bodoh dan penipu. 

Alhasil Cuitan tersebut mendapatkan lebih dari seribu tanggapan, mayoritas individu yang menanggapi pernyataan Billy Markus terlihat setuju walau tetap menganggapnya hipokrit. 

Hal ini disebabkan oleh DOGE sendiri yang awal mulanya dibentuk dengan status memecoin, selain itu masih banyak yang beragumen DOGE belum sepenuhnya bagus walau sekarang memiliki rencana yang baik.  

Dan untuk hal ini, Billy Markus sendiri juga masih menyatakan jika DOGE adalah sebuah proyek kripto yang tidak bagus karena dibentuk untuk hiburan.

Bahkan Billy Markus juga menyerang ekosistem DOGE yang dianggap diisi proyek tanpa manfaat. 

Pernyataan tersebut menambah tantangan kepada tim DOGE yang saat ini yang sedang berusaha memperbaiki DOGE dari sebelumnya yang hanya lelucon menjadi sebuah blockchain yang baik. 

Salah satu tokoh besar yang menanggapi pernyataan Billy Markus ini  adalah Elon Musk, yang menanggapi tanggapan Billy Markus tersebut hanya dengan emoji tertawa. 

Tanggapan tersebut dibalas oleh Billy Markus dengan menyatakan bahwa tanggapan tersebut adalah Tanggapan paling benar. 

Terakhir kali Elon Musk dan Billy Markus berbincang adalah saat Elon Musk membeli Twitter dan menyatakan bahwa Elon Musk akan menggunakan DOGE sebagai alat tukar utama Twitter.

Billy Markus memang dikenal kritis dan sering menyatakan hal yang dianggap sebagian investor sebagai pernyataan negatif. 

Contoh pernyataan terbarunya yang cukup kontroversial adalah saat menyatakan bahwa Kripto dan Saham adalah dua aset yang bodoh. 


HARGA DOGE SAAT INI :


Tertarik untuk memiliki DOGE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Billy Markus Crypto Doge Elon Musk Fraud Kripto

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :