Trading dengan Broker Terbaik

Tim Draper : Selanjutnya, Wanita yang akan memicu kenaikan Bitcoin.

31 May 2022 ()

Prediksi Menarik dari Investor ternama Tim Draper, yang mengatakan bahwa akan tiba waktunya Wanita akan memicu kenaikan harga Bitcoin, karena kedepannya akan lebih banyak pengusaha yang menawarkannya sebagai Opsi Pembayaran.

Kepada pembawa acara Scott Melker, di acara YouTube The Wolf of All Streets minggu lalu, Tim Draper menegaskan prediksinya jika wanita dapat menjadi kunci dalam mendorong Bitcoin hingga $250.000 

“Jika para Pemilik Toko mulai menerima Bitcoin sebagai pembayaran secara lebih luas, tiba-tiba, semua wanita akan memiliki dompet Bitcoin dan mereka akan membeli barang dengan Bitcoin, kemudian anda akan melihat harga Bitcoin menembus perkiraan saya sebesar $250.000”

Tim Draper percaya adalah kepentingan terbaik Pengusaha untuk mulai menerima Bitcoin lebih cepat daripada nanti.

Menurut Tim Draper, bahwa manfaat bagi Pengusaha sudah jelas, bahwa wanita mengendalikan sekitar 80% dari pengeluaran Retail, dan bahwa Pengusaha dapat menghemat banyak biaya yang dibayarkan kepada Perusahaan Kartu Kredit dengan memilih Bitcoin.

Wanita merupakan 30% dari semua pemilik Kripto di Amerika Serikat, menurut The State of Consumer Banking & Payments oleh Firma Riset Morning Consult.

Tingkat adopsi yang diharapkan Tim Draper mungkin tidak jauh, karena Morning Consult menemukan bahwa sekitar 24% Rumah Tangga Amerika memiliki Kripto, naik 2% dari Juli 2021.

VIDEO :

Disamping itu, beberapa hari lalu, pada World Economic Forum (WEF) 2022, di Davos, Swiss. CEO Mastercard, Michael Miebach mengatakan bahwa sistem pembayaran Global SWIFT tidak akan ada dalam 5 tahun kedepan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Kripto Mastercard Michael Miebach Morning Consult Prediction Scott Melker SWIFT Tim Draper WEF

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :