Trading dengan Broker Terbaik

Platform Musik Populer, Spotify, masuk ke Metaverse.

6 May 2022 ()

Metaverse tampaknya semakin menjadi seperti langkah wajib untuk perusahaan menegaskan kesadaran inovasi.

Kini salah satu Platform Musik Populer, Spotify, telah menyusul juga masuk ke Metaverse.

Jika perusahaan dan Merek lain memasuki Metaverse di Decentraland dan The Sandbox yang terkenal dengan Penerapan Blockchain dan NFT, Spotify mengambil langkah berbeda dengan memilih Roblox, Game Interaktif 3 Dimensi yang juga tidak kalah popular.

“Hari ini, kami memperkenalkan Spotify Island, surga suara tempat para penggemar dan artis dari seluruh dunia dapat berkumpul dan menjelajahi negeri ajaib suara, pencarian, dan cinderamata eksklusif” Spotify.

Yang pertama adalah K-Park, pengalaman yang dibuat khusus yang dirancang sebagai Penghormatan terhadap budaya K-Pop. 

2 artis pertama yang Aktif di Ruang ini adalah Stray Kids dan Sunmi.

Peluncuran Roblox datang pada saat musik telah menjadi Keunggulan Kompetitif yang penting untuk Platform Online Game karena mereka memposisikan diri sebagai titik masuk Masa Depan untuk terlibat dengan Metaverse. 

Roblox menggelar Konser Virtual pertamanya pada tahun 2020 ketika menjadi tuan rumah Lil Nas X di Ruang Acara Online yang dirancang khusus dengan beberapa Panggung .

Roblox juga telah memperkuat niatnya untuk membawa lebih banyak Artis ke Dunia Game Online melalui pengumuman kemitraannya dengan Sony Music, yang bertujuan membantu Artis menjangkau Phttps://www.sonymusic.com/enggemar di dalam Roblox.

HARGA DECENTRALAND (MANA) SAAT INI : 


HARGA THE SANDBOX (SAND) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Decentraland atau The Sandbox ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Blockchain Decentraland Metaverse Roblox The Sandbox

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :