Trading dengan Broker Terbaik

21Shares meluncurkan Crypto Winter Suite untuk membantu Investor menghadapi tekanan Pasar

29 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi :

21Shares, Penerbit Exchange Traded Products (ETP) Kripto terbesar di Dunia, hari ini mengumumkan Crypto Winter Suite, serangkaian Produk yang dirancang untuk membantu Investor menghadapi tekanan Pasar.

Produk pertama yang diperkenalkan di Crypto Winter Suite adalah 21Shares Bitcoin Core ETP (CBTC), yang diluncurkan hari ini di SIX Swiss Exchange.

CBTC dirancang untuk menawarkan eksposur Bitcoin dengan biaya rendah, sebagai Bitcoin ETP dengan biaya terendah di pasar Eropa.

CBTC memiliki Rasio Pengeluaran total 21 basis poin (0,21%), dipilih untuk mencerminkan batas 21 juta pada Bitcoin, yang 44 basis poin (0,44%) di bawah Produk terendah berikutnya di Pasar.

Produk akan meminjamkan sebagian dari Kripto yang mendasarinya dengan Jaminan Penuh untuk mengimbangi Biaya Operasi.

Pinjaman di CBTC akan dimulai setelah produk mencapai Skala yang memadai.

Di luar CBTC, 21Shares akan fokus untuk membangun Produk berorientasi Pasar Bearish tambahan.

Crypto Winter Suite bertujuan untuk memberi Investor berbagai cara untuk memasuki Ekosistem Kripto, baik itu dengan Biaya terendah di Pasar untuk alokasi strategis jangka panjang, untuk alokasi taktis jangka pendek, atau dalam Resiko yang lebih besar yang terkendali.

"Mengingat lingkungan Pasar saat ini, banyak Investor mencari 'buy-the-dip' dan menghasilkan Potensi Pengembalian jangka panjang yang maksimal" ujar Arthur Krause, Direktur Produk ETP di 21Shares.

"Crypto Winter Suite kami akan menyediakan cara bagi Investor untuk mencelupkan kaki mereka ke dalam air dengan beberapa biaya terendah di Pasar."

“Sementara kita mengalami Pasar yang lebih keras hari ini, minat pada permainan lama Kripto tidak goyah”, ujar Hany Rashwan, CEO dan salah satu pendiri 21Shares.

“Kami telah melihat Permintaan Investor untuk Eksposur berbiaya Rendah ke Kelas Aset ini , dan 21Shares Bitcoin Core ETP, produk pertama di rangkaian baru kami melakukan hal itu dengan harga paling kompetitif di Eropa."

“Produk Pasar Bearish kami menyediakan Investor dengan Perangkat yang Kuat untuk menavigasi Lingkungan Pasar yang menantang."

Publikasi Resmi : https://www.prnewswire.com/news-releases/21shares-announces-crypto-winter-suite-301577410.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : 21Shares 21Shares Bitcoin Core ETP Arthur Krause Bitcoin BTC CBTC Crypto Crypto Winter Suite ETP Exchange Traded Products Hany Rashwan Kripto SIX Swiss Exchange

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :