Trading dengan Broker Terbaik

HTC memasuki Web3 dengan meluncurkan Ponsel Metaverse : HTC Desire 22 Pro

29 June 2022 ()

Menyusul kabar Solana Labs yang memperkenalkan SAGA, Ponsel Android yang terintegrasi dengan Blockchain Solana untuk memudahkan transaksi Web3 dan mengelola Aset Digital, kini kabar serupa datang dari HTC yang juga mengumumkan Ponsel Metaverse-nya, yaitu HTC Desire 22 Pro.

Terkait : Ponsel Kripto besutan Solana yang akan menetapkan Standar baru untuk Pengalaman Web3 di Seluler.

Berdasarkan Informasi pada Situs Resmi HTC, mengatakan bahwa HTC Desire 22 Pro membuka kemungkinan tanpa batas dengan Kinerja dan Konektivitas yang dioptimalkan 5G, Wi-Fi, dan Bluetooth, yang membuat navigasi virtual menjadi cepat dan mudah.

VIVERSE & VIVE FLOW :

Dengan mengunjungi Komunitas Metaverse di VIVERSE atau menghubungkan HTC Desire 22 Pro dengan VIVE Flow untuk menjelajah.

VIVERSE :

VIVE Flow :

Layar 6,6 inci dengan Resolusi 1080 x 2412 dan kecepatan Refresh 120Hz akan menghadirkan Gambar, Video, dan Game Favorit Pengguna dalam kejernihan yang menakjubkan.

Kecepatan didukung dengan Qualcomm Snapdragon 695 5G, RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. serta Baterai 4520 mAh yang akan menunjang pengalaman VIVERSE, Fast Charging, Wireless Charging, bahkan Reverse Charging untuk VIVE Flow atau perangkat lain sehingga Pengguna bisa beralih di antara Realitas dengan mulus.

Konektivitas 5G akan menjadikan pengunggahan dan streaming menjadi mudah, dengan kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP, dan kamera belakang 5 MP depth-sensing atau kamera depan 32 MP. 

DETAIL SPECH :

BUKAN PERTAMA KALI

Ini bukan upaya pertama kali HTC mengkombinasikan Ekosistem Kripto kedalam Produknya, HTC bisa dikatakan adalah pelopor dalam hal ini.

Pada tahun 2018, HTC meluncurkan Exodus 1, Smartphone yang terintegrasi dengan Wallet Kripto bawaan dan dapat menjalankan node Bitcoin, yang juga diluncurkan dalam Versi Exodus 1 x Binance, dan Exodus 1s.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Phone HTC HTC Desire 22 Pro Kripto Metaverse Metaverse Phone NFT VIVE Flow VIVERSE Web 3.0 Web3 Web3 Phone

    Random Forex Contents :

    Random Crypto Contents :

    Random Privacy Contents :